Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mercedes-Benz Indonesia Perkenalkan Dua Model Terbaru Mercedes-AMG

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mercedes-Benz Distribution Indonesia semakin memperkuat portfolio performance cars. Yakni dengan peluncuran dua mobil compact terbaru, Mercedes-AMG.

Peluncuran melalui acara AMG Track Day, pada 9 hingga 10 Oktober 2021. Model-model baru ini akan melengkapi line-up model Mercedes-AMG di Indonesia, yang dimulai dari entry-performance Mercedes-AMG A 35 4MATIC Hatchback. Hingga Mercedes-AMG G 63 yang dikenal dengan julukannya sebagai “King of Performance SUVs”.

Dua model terbaru Mercedes-AMG ini akan menjadi kendaraan yang paling dinantikan di AMG Track Day yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul.

Mercedes-AMG Track Day merupakan bagian dari strategi Mercedes-Benz untuk menawarkan Best-Customer-Experience ke peserta dan calon pelanggan dengan fokus pada Driving Performance.

Peluncuran model terbaru Mercedes-AMG yang menggarisbawahi strategi brand dengan bintang-sudut-tiga ini sebagai pemimpin pabrikan luxury otomotif di Indonesia. “Kami ingin menyambut pelanggan setia dan potensial kami di akhir pekan yang istimewa ini,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Jumat (1/10).

Bersama dengan peluncuran modelterbaru, Mercedes-AMG Track Day akan menampilkan 5 mobil Mercedes-Benz dan 4 performance car Mercedes-AMG di Sirkuit Internasional Sentul.

Selain itu, Mercedes-AMG Track Day menawarkan total 15 kendaraan test-drive. Terdiri dari 7 model Mercedes-AMG dan 8 model Mercedes-Benz.

Sehingga memungkinkan pelanggan dan pengunjung merasakan pengalaman langsung mengendarai mobil impian mereka.

Selain itu, product expert Mercedes-Benz akan membantu menjelaskan teknologi canggih dan fitur keselamatan. Seperti Mercedes-Benz User ExperienceActive Brake Assist, dan DYNAMIC SELECT. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER