Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja, Telkom Raih Penghargaan UN Women

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan dalam ajang Women’s Empowerment Principles (WEPs) Awards yang diadakan UN Women Indonesia. Penghargaan atas komitmen dan upaya Telkom mempromosikan kesetaraan gender di lingkungan kerja.

Telkom meraih penghargaan honorable mention pada kategori tempat kerja inklusif gender (Gender-Inclusive Workplace). Kategori ini memberikan penghargaan terhadap pencapaian perusahaan melaksanakan upaya-upaya yang inklusif gender di tempat kerja.

Termasuk melakukan pendekatan inovatif untuk perekrutan yang setara dan non-diskriminatif. Lalu menyediakan pengaturan kerja yang fleksibel, mendukung kesetaran peran perempuan dan laki-laki untuk menjalankan tugas rumah tangga.

Juga kerja pengasuhan, menjamin keselamatan, dan kesejahteraan karyawan perempuan dan laki-laki, mengurangi kesenjangan upah berdasarkan gender. Serta mendorong pengembangan karir dan kepemimpinan perempuan.

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi bersama komunitas Srikandi TelkomGroup terus berupaya untuk mempromosikan kesetaraan gender di lingkungan kerja.

“Semua berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk belajar, berkembang, dan berkontribusi. Ke depannya, bersama komunitas Srikandi TelkomGroup, kami berharap dapat memenuhi target jajaran direksi di Telkom mencapai 15%,” ujar Afriwandi, Jumat (22/10).

WEPs Awards Indonesia 2021 adalah ajang penghargaan yang diselenggarakan melalui program WeEmpowerAsia. Didanai oleh Uni Eropa.

Sebanyak 228 aplikasi dari 138 perusahaan telah diseleksi oleh 10 panel juri dalam enam kategori: Kepemimpinan, kepemimpinan orang muda, marketplace responsif gender, tempat kerja inklusif gender, transparansi dan pelaporan, serta pelibatan komunitas dan kerja sama. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER