Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lowongan Kerja Bertabur di MNC Group, Ini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bisnis digital terus menggeliat di saat pandemi. Maka. MNC Group juga berupaya menumbuhkan ekonomi dengan membuka lapangan kerja bersamaan dengan peringatan ulang tahun yang ke-32.

 
Bertajuk MNC Digital Career Fest, job fair ini menawarkan banyak lowongan pekerjaan. Loker yang ditawarkan antara lain IT developer, data scientist, mobile application, games developer, UI/UX specialist, digital marketing, digital sales dan lain-lain.

“Sebagai perusahaan besar kami membuka kesempatan bagi banyak orang untuk membangun karier,” ujar Priyadi Susetya Irawan, Group ODTM & Learning Development Div. Head MNC Group, Jumat (29/10).

Dihelat secara virtual, job fair berlangsung mulai Senin (1/11) hingga Jumat (5/11). Para job seeker dipersilakan mengikuti update informasi acara ini di website http://www.jobsmnc.co.id/.

Job fair ini merupakan kegiatan yang sudah diadakan untuk kedua kalinya. Dari penyelenggaraan event sebelumnya, minat masyarakat sangat tinggi untuk melamar lowongan yang tersedia. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER