Sabtu, 20 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

GoodWe di BNEF Summit 2021, Upaya Memperkokoh Masa Depan Net Zero

BACA JUGA


FinTechnesia.com | GoodWe mengumumkan akan berperan dalam Konferensi Tingkat Tinggi (Summit) Bloomberg New Energy Finance (BNEF) tahun ini. Konferensi Tingkat Tinggi BNEF ini menciptakan hubungan antara para pemimpin di bidang energi, industri, teknologi, keuangan, dan kebijakan.

Konferensi ingin untuk memberikan ide dan wawasan inovatif yang akan memanfaatkan perubahan teknologi untuk membentuk energi masa depan net-zero yang lebih bersih.

Kampanye GoodWe berfokus pada solusi praktis bagaimana kebutuhan energi masa depan dapat dipenuhi untuk mewujudkan tujuan net-zero yang ditetapkan oleh perusahaan, kota-kota, dan negara-negara di seluruh dunia.

GoodWe adalah produsen sistem penyimpanan energi dan inverter. Terdaftar di Bursa Efek Shanghai.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 2.000 karyawan. Berlokasi di 15 negara yang berbeda dan tim yang terdiri dari lebih dari 400 insinyur.

Direktur Teknis GoodWe Eropa, Mohamed Ali Bouattour mengatakan, GoodWe bertekad untuk menjadi kekuatan pendorong utama dalam transisi energi global. Bertekad untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi bumi, umat manusia, dan generasi mendatang.

“Pada Konferensi Tingkat Tinggi BNEF tahun ini, GoodWe akan menunjukkan bagaimana inovasi terobosan ini menawarkan solusi praktis utama untuk memenuhi kebutuhan energi masa depan. Dan mempercepat realisasi realitas net-zero,” kata Bouattour, Senin (1/11). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER