Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee 12.12 Birthday Sale, Tebar Diskon 50% dan Hadiah Rp 12 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Shopee merayakan tahun keenam, dengan menghadirkan kembali festival belanja terbesar akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale. Pada Shopee 11.11 Big Sale Indonesia berhasil mencatat peningkatan transaksi terhadap produk UMKM hingga lebih dari 8 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Mulai dari 15 November hingga 12 Desember 2021, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan serta penawaran. Seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia menyampaikan, tahun 2021 masih penuh tantangan dan perubahan. Juga momentum untuk bangkit dan beradaptasi dengan cara baru.

Sejak awal tahun, Shopee terus berupaya memberikan semangat dan harapan dengan menghadirkan solusi yang dapat mempermudah pengguna maupun pelaku usaha untuk beradaptasi.

“Melalui Shopee 12.12 Birthday Sale, kami tidak hanya merayakan pertambahan usia. Tapi juga kesuksesan yang telah dicapai tahun ini oleh mitra brand, pelaku usaha lokal serta seluruh pengguna,” kata Christin, Selasa (16/11).

Berikut promo Shopee 12.12 Birthday Sale T

  • Tanam ShopeePay 12M. Pengguna berkesempatan memenangkan total hadiah ShopeePay Rp 12 miliar. Dengan memainkan games Shopee Tanam sepanjang periode kampanye berlangsung.
  • Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak. Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis lebih banyak selama berlangsungnya kampanye.
  • Pasti Diskon 50%. Pengguna dapat memiliki akses lebih mudah untuk berbelanja koleksi produk pilihan dengan diskon mulai dari 50%.
  • Kejutan Spesial untuk Pengguna. Pada hari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember, Shopee akan menampilkan hiburan yang lebih besar melalui Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Pengguna dapat menyaksikan penampilan spesial dari TOMORROW X TOGETHER. Ditayangkan secara langsung 12 Desember jam 19.00 WIB melalui ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNC TV, RTV dan YouTube Shopee Indonesia. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER