Grab dan OVO Menebar Dana Rp 20 Miliar ke Mitra dan Merchant

FinTechnesia.com | Grab bersama OVO menebar dana sebesar total Rp 20 miliar dalam rangka peluncuran Hari Mitra Grab. Ini adalah perhelatan istimewa untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama para mitra pengemudi dan merchant Indonesia.


Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan, Grab Indonesia
meluncurkan Hari Mitra Grab sebagai bentuk pengakuan dan penghormatan bagi dedikasi serta
loyalitas mitra pengemudi dan merchant.

“Apresiasi sebesar total Rp 20 miliar, yang akan dibagikan secara proporsional kepada 80.000 mitra pengemudi dan 3.000 merchant yang telah bersama-sama melalui suka dan duka membangun Grab Indonesia dan OVO,” kata Neneng, pekan lalu.

Mitra pengemudi yang memenuhi syarat akan menerima dana apresiasi. Ditentukan berdasarkan banyaknya perjalanan yang telah ditempuh selama masa aktif. Dengan besaran mulai dari Rp 150.000, Rp 500.000 hingga Rp5 juta per mitra pengemudi.

Sementara, ribuan merchant makanan GrabFood yang memenuhi syarat mendapatkan rewards hingga 3% dari total penjualan berdasarkan tingkat performa dari segi penjualan dan sesuai syarat serta ketentuan berlaku.

Pemberian dana apresiasi diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga para mitra. Serta mendorong pendapatan di tengah tantangan pandemi.

Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra mengatakan, dukungan OVO untuk Hari Mitra Grab berdasarkan semangat yang sama, Mitra pengemudi dan mitra merchant UMKM memainkan peranan penting dalam mendukung aktivitas harian masyarakat terutama di tengah pandemi.

“Kami mendedikasikan dana apresiasi ini untuk semua mitra yang juga merupakan pengguna setia OVO, dengan harapan dapat menyuntikkan semangat baru,” ujar Karaniya. (sya)