Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

RedDoorz Targetkan Menggandakan Jumlah Properti di Indonesia Tahun Depan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel mengumumkan kesiapannya untuk memainkan peran dalam pemulihan industri pariwisata Indonesia. Dan akan menggandakan jumlah propertinya di Indonesia pada tahun 2022.

RedDoorz mengumumkan, mengakhiri Oktober 2021 dengan puncak penjualan sebanyak 512.000 kamar yang terhuni dibandingkan dengan rekor terbaiknya sebanyak 165.000 kamar pada Mei 2020,

“Pandemi mungkin menjadi periode paling menantang yang dihadapi oleh industri kami hingga saat ini. Tapi RedDoorz terus berkomitmen. Dengan bekerja bersama dengan para mitra kami mengatasi krisis ini,” kata Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak, pekab lalu.

Sebelumnya di tahun 2020, RedDoorz mmemperoleh standar kebersihan terbaik dengan meluncurkan HygienePass. Ini adalah sertifikasi kebersihan yang dikeluarkan oleh IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia). Hingga saat ini 80% properti RedDoorz di Indonesia telah memiliki sertifikasi HygienePass.

RedDoorz turut mengadopsi pendekatan multi-brand dan saat ini mengelola berbagai merek. Yakni, RedDoorz (anggaran ekonomi), SANS Hotels (gaya hidup ekonomi), KoolKost (kehidupan komunitas yang berjangka panjang) dan Sunerra Hotels (segmen hotel kelas menengah). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER