Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Festival Makanthon Siap Bagi Emas dan BMW

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Makanthon, mega kuliner festival terbesar GrabFood telah berlangsung sejak tanggal 1 November 2021 lalu hingga 19 Desember 2021. Malam Puncak Makanthon akan digelar pada 19 Desember.

Grab akan mengumumkan pelanggan yang memenangkan total hadiah sebesar Rp 2 miliar setelah berbelanja di puluhan ribu merchant GrabFood dan GrabMart selama Makanthon berlangsung.

Melalui Makanthon, para konsumen GrabFood dan GrabMart dapat berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah. Mulai dari 12 unit iPhone 12, 120 logam mulia dengan masing-masing berat 10 gram, hingga 1 unit BMW X1.

Pemenang hadiah utama Makanthon akan diumumkan pada 27 Desember 2021 di Malam Puncak Makanthon yang disiarkan di platform VIDIO LIVE dan GrabID Youtube Channel, sekaligus mengakhiri periode festival ini.

“Kami harap kehadiran Makanthon dapat mendukung para pelaku bisnis makanan dan minuman di Indonesia dalam mengembangkan usahanya,” tutup Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood Grab Indonesia, Selasa (14/12). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER