Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lenovo Tingkatkan Kecakapan Digital dengan Solusi Teknologi dan Pemberdayaan Guru di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lenovo, berkolaborasinya dengan Google. Kemitraan ini mendukung pemerintah Indonesia dalam menavigasi normal baru. Dengan solusi yang membantu guru beradaptasi dengan model pembelajaran digital dan hybrid.

Lenovo juga semakin memperkuat posisi sebagai pemimpin industri. Dengan menyediakan perangkat pembelajaran jarak jauh terbaik di kelasnya dan mengubah ruang kelas tradisional menjadi ruang kelas pintar.

“Kami percaya pendidikan yang lebih baik untuk semua dimulai dengan konektivitas dan teknologi yang lebih cerdas untuk semua. Dan kami akan terus memberikan solusi inovatif yang memungkinkan praktisi pendidikan menyiapkan lingkungan pembelajaran digital yang kolaboratif,” ungkap Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia., Rabu (15/12).

Adopsi teknologi meningkat pesat di sektor pendidikan selama pandemi ini. Oleh karena itu, Lenovo memperkenalkan solusi cerdas yang mendukung transformasi digital di Indonesia. Yakni untuk tingkat SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi.

LanSchool adalah perangkat lunak manajemen kelas berbasis cloud yang menyediakan ruang digital untuk membuat pembelajaran lebih interaktif antara guru dan siswa. Dalam hal keamanan dan privasi, Solusi BYOD (Bring-Your-Own-Device) menstandardisasi semua perangkat sekolah. Memastikan keamanan dan pengelolaan yang lebih baik bagi guru dan siswa. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER