Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Masih Pandemi, Tiket.com Tumbuh Sebesar 40%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | tiket.com mencatat pertumbuhan performa sebesar 40% sepanjang 2021 dibandingkan dengan tahun 2020. Pertumbuhan ini merupakan sinyal pergerakan roda pariwisata nasional.

Masyarakat Indonesia mulai berani berencana untuk bepergian kembali. Ditambah berbagai program akhir tahun yang dicanangkan oleh Online Travel Agent (OTA) itu. Sehingga liburan dan perjalanan dengan mudah dan hemat.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa menyatakan, di awal tahun ini, tiket.com telah berfokus pada pemulihan pariwisata nasional.

“Bermitra secara strategis dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, tiket.com turut menjalankan beberapa program secara berkesinambungan. Termasuk di antaranya gencar mempromosikan pariwisata di Indonesia,” terang Gaery, pekan lalu

Di sisi lain, tiket.com juga menyelenggarakan berbagai program customer-centric. Guna menstimulasi gairah pariwisata atau industri perjalanan ini.

“Terlihat dari regularity program promo yang dijalankan, fitur tiket FLEXI untuk kemudahan penggantian jadwal perjalanan. Hingga predikat tiket CLEAN untuk mendorong angka kunjungan ke tempat wisata dan properti hunian seperti hotel,” terang Gaery. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER