Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata dan MoEngage Bermitra, Memberikan Layanan yang Dipersonalisasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata bekerja sama dengan MoEngage. Keduanya meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menghadirkan konten yang semakin personal, kontekstual, dan menarik ke lebih dari 57 juta pelanggan XL Axiata. 

XL Axiata menggunakan MoEngage untuk mendorong keterlibatan pelanggan multi-channel melalui penawaran mereka, AxisNet dan myXL. L

Dengan menganalisis perjalanan pelanggan, XL Axiata dapat mengidentifikasi titik gesekan pengguna akhir lalu memperbaiki. Dan pada akhirnya, meningkatkan pengalaman dan menghindari churn.

Mereka dapat secara efektif menyapa pelanggan dengan pesan berbasis momen. Bahkan riwayat pembelian. Mesin rekomendasi AI kontekstual milik MoEngage semakin membantu XL Axiata mengoptimalkan komunikasi dengan mengirimkan pesan yang sesuai kepada pelanggan, waktu dan saluran yang tepat.

Head Product and Design Services XL Axiata, Reza Mirza mengatakan, ekonomi digital Indonesia pada titik terpenting. Ini melihat masuknya generasi baru konsumen digital yang menginginkan pengalaman yang dipersonalisasi.

“Kami tidak hanya memberikan penawaran yang dipersonalisasi. Juga menyelesaikan masalah di luar kebutuhan dan keinginan mereka. Di sinilah tepatnya kami percaya integrasi dengan MoEngage ini akan bermanfaat,” terang Reza, Rabu (12/1).

MoEngage terus mengembangkan peningkatan fitur yang disesuaikankebutuhan XL Axiata.

“Kami erharap dapat membantu mereka mencapai keterlibatan terbaik di kelasnya. Dan membawa hubungan pelanggan mereka ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Raviteja Dodda, Founder dan CEO MoEngage Inc. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER