Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Menghadirkan Bunga Citra Lestari Sebagai Brand Ambassador

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Cermat dan cerdas dalam berbelanja merupakan kunci menjaga kesehatan finansial. Blibli berkomitmen hadir dan menjadi inspirasi bagi pelanggan dalam berbelanja dengan bijak.

Salah satunya memperkenalkan Bunga Citra Lestari (BCL). Ia adalah sosok perempuan inspiratif dan ibu yang cermat dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan keluarga. BCL resmi menjadi brand ambassador Blibli.

Berdasarkan data yang dilansir oleh Kementerian PPPA, di tahun 2021, perempuan merupakan salah satu segmen prioritas untuk mencapai target inklusi keuangan.

Selama 2021, Blibli mencatat beberapa perubahan kebiasaan berbelanja pelanggan. Salah satunya peningkatan pembelian produk kebutuhan harian dalam Bliblimart dan beragam produk fesyen dan kecantikan.

Blibli berkomitmen menghadirkan solusi tepat guna dan inspirasi bagi pelanggan agar bisa berbelanja dengan bijak,” ungkap Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager Blibli, pekan lalu.

BCL mengatakan, Sselama pandemi, belanja online menjadi solusi terbaik untuk memenuhi setiap kebutuhan dan keluarga.

“Blibli selama ini menjawab kebutuhan, terlebih ketika aku tiba-tiba mendapatkan inspirasi baking dan untuk membeli bahan-bahan, Bliblimart selalu menjadi andalanku. Terlebih dengan pengiriman 2 jam sampai,” terang BCL.

Blibli berkomitmen dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk berbelanja cermat. Dan dengan beragam pelayanan. Mulai dua jam Sampai, garansi 100% original, gratis ongkir, penawaran harga terbaik, pembayaran aman, dan jaminan kualitas. Sehingga memastikan kepuasan pelanggan ketika berbelanja.

“Kami harap kehadiran Bunga dalam keluarga besar Blibli dapat memberikan inspirasi positif bagi masyarakat Indonesia terlebih pelanggan setia Blibli,” tutup Zsazsa. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER