Kamis, 9 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Synnex Metrodata Indonesia Jalin Kerjasama dengan Signify

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Synnex Metrodata Indonesia mengumumkan kemitraan bersama Signify. Ini adalah perusahaan bidang pencahayaan.

Dalam kerjasama ini, Signify menunjuk SMI sebagai Certified System Integrator (CSI). Kerjasama ini memberikan SMI kewenangan melakukan penjualan, instalasi dan pemrograman produk serta sistem pencahayaan dari Signify.

SMI akan memasarkan rangkaian produk dan solusi pencahayaan untuk kebutuhan profesional. Seperti sistem pencahayaan terkoneksi berbasis internet of things (IoT), berbasis solar, dan berbagai pencahayaan inovatif Signify lainnya.

SMI juga akan mendistribusikan rangkaian Philips UV-C disinfection lighting. Teknologi pencahayaan UV-C dari Signify dapat membantu mendesinfeksi udara, permukaan dan benda.

Dengan menonaktifkan virus, bakteri dan jamur. Serta mampu dikelola melalui network dan controller agar lebih aman, praktis dan efisien.

Sebagai pemimpin industri pencahayaan yang sudah lama berada di Indonesia, Signify telah banyak membawa berbagai solusi pencahayaan inovatifnya ke Indonesia yang berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih aman, lebih cerdas serta lebih berkelanjutan.

  • Interact. Sistem pencahayaan profesional terkoneksi dan perangkat lunaknya untuk mendukung pembangunan kota pintar, bangunan pintar, dan lain-lain. Signify mempelopori inovasi pencahayaan berbasis IoT. Seperti penyimpanan cloud yang aman, manajemen dan analisis data yang modern dan canggih. Termasuk pembelajaran mesin, untuk menghadirkan pemahaman bagi segala jenis data – menyampaikan wawasan, manfaat dan layanan baru bagi pelanggan.
  • 3D Printed Luminaire. Layanan yang memungkinkan konsumen untuk mendesain dan memesan luminer mereka sendiri untuk dicetak secara tiga dimensi (3D) dari bahan yang dapat didaur ulang. Sehingga mendukung ekonomi sirkular, dengan penyelesaian dan pengiriman yang cepat.
  • UV-C Disinfection Lighting. Produk desinfeksi yang dapat membantu mendesinfeksi udara, permukaan dan benda, dengan menonaktifkan virus, bakteri dan jamur. Serta dapat digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk tempat ibadah, sekolah, pertokoan, pabrik, perkantoran hingga transportasi umum.

“Kami akan bekerjasama erat membantu mitra bisnis menyasar pangsa pasar lampu. Khususnya yang bergerak di bidang pabrik, gedung, lampu penerangan jalan dan taman, bahkan stadion olahraga. SMI juga akan menawarkan nilai tambah yaitu after sales service dan maintenance contract,” kata Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Lie Heng, dalam rilis ke FinTechnesia, Rabu (19/1).

Commercial Leader Professional Signify Indonesia, Raymon Firdauzi menjelaskan, Signify menunjuk Synnex Metrodata Indonesia sebagai Certified System Integrator (CSI) karena pengalamannya menghadirkan berbagai solusi teknologi, informasi dan komunikasi (TIK).

“Kami berharap dapat membawa solusi pencahayaan yang tepat untuk pasar profesional di Indonesia,” ujar Raymon.

Keduanya akan bekerjasama memberikan pelatihan dan sertifikasi. Sehingga mitra bisnis dapat melakukan penjualan, pemasangan, dan perawatan secara mandiri. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER