Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Alfagift Gandeng MoEngage, Genjot Basis Transaksi Bulanan Pelanggan

BACA JUGA




Dan menyebabkan kesenjangan dalam menganalisis jumlah Pengguna Aktif Harian (DAU) dan Pengguna Aktif Bulanan (MAU). Akhirnya menyebabkan penurunan dan penghapusan aplikasi seluler. 

Alfagift bermitra dengan MoEngage dan merancang strategi keterlibatan pelanggan berbasis wawasan. 

  • Meningkatkan keterlibatan dan retensi pelanggan pada aplikasi dengan menciptakan perjalanan pelanggan. Menggunakan alur MoEngage, Alfagift memungkinkan pelanggan terlibat di setiap langkah perjalanan pembelian mereka. Alfagift melihat 29% peningkatan dalam perjalanan pemasangan aplikasi hingga pendaftaran.
  • Dengan menggunakan strategi keterlibatan yang intuitif dan gesit dengan campuran saluran berdasarkan tahap tindakan dan perjalanan, Alfagift meningkatkan DAU menjadi 214.000 dan MAU menjadi 1,4 juta. Secara keseluruhan, tim Alfagift mengamati adanya lompatan 2 kali lipat dalam pemasangan aplikasi baru dengan peningkatan 45% di DAU
  • Alfagift bekerja sama dengan MoEngage untuk menyoroti manfaat terkait loyalitas seperti poin, stempel, dan voucher untuk membeli produk apa pun. Hasilnya, Alfagift dapat mempertahankan 75% pelanggan dari H0 hingga H90.

“Ketika industri e-commerce semakin terus berkembang, sangat penting bagi brand seperti Alfagift untuk menonjol dari kerumunan. Melalui pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi dan seamless serta bermakna dan relevan,” kata Saurabh Madan, General Manager SEA dan ANZ, MoEngage. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER