Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Synnex Metrodata Jalin Kemitraan Terbaru dengan Versa Networks

BACA JUGA




FinTechnesia.com |PT Synnex Metrodata Indonesia, anak PT Metrodata Electronics Tbk mengumumkan kemitraan strategis terbaru bersama Versa Networks. Ini adalah perusahaan global yang menyediakan solusi terpadu yang dapat menyederhanakan dan mengamankan jaringan modern sebagai distributor resmi yang memasarkan seluruh lini produk Versa.

Termasuk SD-WAN, Secure Access dan Secure Web Gateway. Menyasar semua lini industri baik SMB, Enterprise, hingga Large Enterprise.

Versa memiliki solusi SASE (Secure Access Service edge). Ini sangat komprehensif untuk berbagai pangsa pasar di Indonesia. Mengingat saat ini masih banyak perusahaan yang menerapkan ekosistem kerja hybrid, kerja dari rumah bahkan dari mana saja.

Solusi Versa juga dapat membantu pelanggan dalam melakukan perjalanan transformasi digital. Dengan menyederhanakan dan mengamankan jaringan pelanggan melalui on-premise maupun cloud. Konektivitas dan keamanan adalah prioritas dan Versa agar perusahaan di Indonesia dapat beroperasi dari mana saja dengan keamanan yang terjamin.

Versa menawarkan konsep terbaru untuk konektivitas dan keamanan EDGE. Terdapat kebutuhan untuk keamanan, jaringan dan analisa cloud maupun on-premise yang lebih terpusat dan terintegrasi melalui satu platform atau sistem operasi perangkat lunak (VOS).

Versa memiliki solusi SASE yang unik yaitu dapat menyederhanakan end-to-end solution dan mengamankan jaringan modern. Versa SASE berbasis Versa Operating System (VOS) menyediakan berbagai kemampuan melalui cloud dan on-promise.

“Melalui kemitraan strategis ini, kami yakin dapat menciptakan lebih banyak ragam kolaborasi. Kami juga akan melakukan pendekatan terhadap focus partner, mass partner, penambahan jumlah resellers. Serta menggabungkan solusi Versa dengan solusi SMI yang fokus terhadap jaringan dan keamanan, baik on-premise maupun cloud”, kata Lie Heng, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

“Kami yakin bahwa pelanggan kami di Indonesia akan mendapatkan layanan dari solusi terbaik beserta tenaga teknis yang handal untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis mereka,” teramg Jeremy Andreas, Regional Sales Director Versa Networks for Indonesia, Singapore & surroundings.

SMI merupakan distributor teknologi informatika dan komputer inovatif yang memiliki infrastruktur bisnis. SMI juga akan mempersiapkan tim Presales, Post Sales dan tim Product yang akan dilatih dan disertifikasi.

Dengan lebih dari 5.200 channel partner yang berpengalaman di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia, SMI semakin diperkuat dengan layanan kelas dunia, ragam portofolio produk dan solusi-solusinya, SMI dan Versa akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian solusi melalui channel SMI. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER