Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gojek Dukung Mobilitas dan Pengembangan UMKM di Kawasan Ubud

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam kondisi penuh tantangan seperti saat ini, roda perekonomian harus terus bergerak. Namun dengan tetap mematuhi dan mengedepankan protokol kesehatan.

Maka, Gojek bersama Yayasan Bina Wisata Ubud menandatangani perjanjian kerja sama terkait pemanfaatan aplikasi Gojek di Kawasan Ubud, Bali.

Dalam kerjasama ini, Gojek membuka pendaftaran mitra GoRide dengan lokasi, titik jemput dan proses operasional yang telah disepakati dengan pihak yayasan. Di samping itu, untuk mendukung pengembangan UMKM, Gojek turut mendukung pengembangan kewirausahaan Terpadu bagi pengembangan potensi keterampilan dan kemandirian berusaha secara kolaboratif.

Gojek menghadirkan rangkaian kegiatan, mulai dari onboarding, sampai pelatihan dan pembinaan usaha. Diharapkan melalui program ini, para peserta dapat bergabung sebagai mitra di ekosistem GoFood dan memiliki pengetahuan yang baik untuk mengembangkan usaha mereka.

Head of Indonesia Regional Gojek, Gede Manggala mengatakan, Gojek menjadi layanan online pertama yang dapat beraktivitas secara resmi di Kawasan Ubud. Gojek memiliki ekosistem lengkap. Baik transportasi, layanan pesan antar makanan atau GoFood, logistik dan sebagainya.

“Kami juga memiliki digital payment. Salah satunya GoPay yang menjadi bagian dari GoTo Financial serta Tokopedia. Ketiganya menjadi bagian dari GoTo,” jelas Gede, pekan lalu. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER