Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Metrodata Jalin Kerjasama dengan Sepuluh Mitra Global Hanya Dalam Tiga Bulan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) optimistis, transformasi digital di Indonesia akan teru meningkat. Tahun ini MTDL melihat prospek cerah dengan ditunjuk oleh
berbagai mitra global untuk menjalin kerjasama. Yaitu sebanyak sekitar 10 mitra global hanya dalam waktu tiga bulan terakhir.

MTDL melalui kedua unit bisnisnya, yaitu Bisnis Distribusi Digital dan Bisnis Solusi & Konsultasi Digital terus menambah produk dan solusi. Presiden Direktur MTDL, Susanto Djaja melihat adanya prospek yang baik pada tahun ini.

Terutama kinerja dari kedua unit bisnis MTDL yang terus mendapatkan banyak permintaan seiring kebutuhan masyarakat akan produk dan solusi teknologi informasi komunikasi (TIK) untuk kepentingan digitalisasi.

“Kami terus dipilih oleh berbagai mitra global sebagai mitra mereka untuk menjual dan memasarkan produk dan solusi TIK di Indonesia. Hal ini sejalan dengan salah satu misi baru kami, yait menghadirkan solusi transformasi digital yang inovatif kepada pelanggan dan mitra
bisnis,” terang Susanto, belum lama ini.

MTDL memiliki lebih dari 5.200 channel partner, serta lebih dari 100 merek produk
dan jasa TI kelas dunia. MTDL telah memiliki koneksi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Belum lama ini MTDL telah dipilih oleh Anaplan sebagai mitranya untuk meluncurkan enterprise performance management (EPM) berbasis cloud. MTDL juga ditunjuk sebagai Strategic Collaboration Partner oleh AWS untu menyediakan solusi cloud bagi organisasi di Indonesia.

MTDL akan terus memperkuat recurring income (pendapatan berulang) pada unit bisnis Solusi da Konsultasi yang diharapkan mencapai 50% dalam 2 tahun ke depan.

“Kami yakin, strategi ini juga dapat menjadi salah satu kontribusi bagi pertumbuhan kinerja
MTDL,” jelas Randy Kartadinata, Direktur MTDL. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER