Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pameran Properti Online, Bank Mandiri Berikan Bunga Khusus dan Bonus Emas Murni

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menguatnya daya beli masyarakat, kebutuhan dasar akan tempat tinggal nyaman kembali menjadi prioritas. Maka, Rumah123.com dan Bank Mandiri kembali berkolaborasi mengadakan pameran properti, yakni Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2022.

Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) Online berlangsung selama tiga bulan. Mulai 31 Maret sampai 30 Juni 202. Berbeda dengan penyelenggaraan beberapa edisi sebelumnya yang selalu diadakan menjelang akhir tahun, ajang ini nadir lebih awal.

Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo,
menjelaskan, itu berbekal input yang kami terima dari para konsumen, mereka ingin mencari properti impian itu lebih awal.

“Bank Mandiri bekerja sama dengan Rumah123.com, mempermudah mimpi tersebut dengan Mandiri KPR,” kata Ignatius, pekan lalu.

Lebih dari 400 project developer tampil di MFPI Online 2022 berlangsung. “Bukan cuma kuantitas saja yang bertambah, project yang bergabung di MFPI Online 2022 juga pastinya sangat berkualitas,” ujar Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik.

Project developer tidak hanya di Pulau Jawa, Namun juga hingga Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi. Beberapa nama developer itu seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Summarecon, Metland, Pakuwon, Jaya Real Property, dan masih banyak lainnya.

Di ajang ini, Bank Mandiri memberikan suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) 3,63% dengan masa fixed rate 3 tahun untuk minimal tenor 12 tahun. Lalu 4.84% dengan fixed rate 5 tahun dan minimal tenor 15 tahun, 8.50% dan 9.25% fixed rate 10 tahun minimal tenor 10 tahun.

Pengunjung MFPI Online 2022 dapat menikmati subsidi PPN sampai 130 juta rupiah, free biaya
KPR, free biaya BPHTB, free asuransi jiwa, bonus emas murni, serta beragam promo menarik lain dengan cicilan mulai Rp 1 jutaan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER