Rabu, 1 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

The Gade Coffee Membuka Gerai di Sarinah 

BACA JUGA





FinTechnesia.com | PT Pegadaian menggenjot gerai The Gade Coffee. Gerai ini sebagai kanal komunikasi publik sekaligus tempat nongkrong milenial dan eksekutif yang nyaman. Dengan dibukanya outlet di pusat perbelanjaan legendaris Sarinah.

Pembukaan kedai kopi ini semakin menambah referensi cita rasa kopi khas Indonesia di kalangan pecinta kopi ibu kota. Dengan wajah baru modern dan kekinian, Pegadaian ingin ikut meramaikan euforia revitalisasi gedung Sarinah, sebagai tempat bersejarah yang legend bagi masyarakat Jakarta. 

Kini Sarinah menjadi tempat yang bisa dijadikan ajang berkumpul masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas.

Tak hanya sekedar ngopi, The Gade Coffee & Gold juga menghadirkan live music di setiap akhir pekan. Dengan mendatangkan band, untuk menghibur para pengunjung sambil menikmati secangkir kopi dan aneka kudapan yang tersedia di kedai kopi dengan khas warna hitam dan emas tersebut.

“Untuk masyarakat yang datang ke The Gade, bisa mencicipi kopi andalan kami yaitu Van Leening. Nama kopi gula aren ini diambil dari sejarah nama asli lembaga gadai pada masa penjajahan Belanda, yakni Bank Van Leening,” ujar Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto, belum lama ini.

Selain menyuguhkan aneka jenis kopi khas Indonesia, masyarakat juga dapat mengenal lebih dekat, mengenai produk dan layanan Pegadaian. Apalagi dengan transformasi digital dengan aplikasi Pegadaian Digital sambil menikmati secangkir kopi.

“Melalui The Gade, kami ingin menyuguhkan sekaligus memperkenalkan aneka jenis kopi yang 100% adalah produk lokal Indonesia. Jadi, sembari menyeruput kopi, masyarakat juga bisa bertransaksi dengan menabung emas, beli emas, dan cicil emas di sini,” tambah Kuswiyoto. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER