Rabu, 28 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tips Manfaatkan Tanggal Merah di Februari 2024 Bersama Traveloka, Ada Diskon Hingga 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 menteri yang ditetapkan oleh pemerintah, sedikitnya ada tiga tanggal merah di pekan ini. Yaitu tanggal 8 Februari 2024, peringatan Isra Mikraj 1445 Hijriah, tanggal 9 Februari 2024, hari cuti bersama dan 10 Februari 2024, peringatan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili.

Dengan memanfaatkan ketiga tanggal tadi, Anda bisa menikmati libur long weekend untuk recharge energi positif dan menciptakan kenangan berharga bersama keluarga atau teman-teman.  Selain itu, bisa memperpanjang masa liburan dengan mengambil cuti setelah melakukan Pemilihan Umum (Pemilu) yaitu tepat setelah 14 Februari 2024.

Tahun Baru Imlek menjadi salah satu hari perayaan besar bagi etnis Tionghoa di seluruh dunia. Di Indonesia, perayaan Imlek tidak hanya terbatas pada warga yang beragama atau berasal dari etnis tertentu.

Perayaan ini menjadi kesempatan masyarakat Indonesia secara luas untuk ikut merasakan euforianya. Banyak yang memanfaatkan momentum ini melepas penat dengan menyaksikan rangkaian aktivitas seru saat Imlek hingga merencanakan liburan untuk mengunjungi ragam destinasi wisata.

Hal ini tercermin dengan meningkatnya pencarian tiket pesawat destinasi domestik untuk periode Tahun Baru Imlek 2024 sebesar lima kali lipat dibandingkan pencarian bulan sebelumnya. Terlebih dari itu, pencarian akomodasi hotel pada periode Tahun Baru Imlek 2024 meningkat hampir 12 kali lipat dibandingkan pencarian bulan sebelumnya.

Baca juga: Pilihan Masyarakat Memberikan Angpau Imlek Secara Digital dengan OVO

Libur Imlek ini dapat dimanfaatkan untuk mengunjungi destinasi domestik yang menyajikan dekorasi khas budaya Tionghoa hingga atraksi Barongsai, seperti di Kota Pontianak, Petak Sembilan yang ada di Jakarta, klenteng Sam Poo Khong yang berlokasi di Semarang, hingga klenteng Hong Tiek Han di Surabaya.

Selain menyaksikan dan mengabadikan momen Imlek, kamu juga bisa larut dalam kemeriahan perayaan Imlek dengan berburu kuliner khas Tionghoa. Maka, Traveloka menggelar Promo Astaga Naga di Traveloka dari tanggal 22 Januari hingga 11 Februari 2024.

Dengan mengikuti promo ini, pengguna bisa mendapatkan beragam keuntungan mulai dari cashback discount hingga 888.000 Traveloka Points, serta flash sale dengan diskon hingga 50% serta tambahan diskon 20% saat menggunakan metode pembayaran Traveloka PayLater.

Tidak hanya itu, setelah melakukan pembelian produk Traveloka kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan tambahan berupa diskon hingga Rp 500.000 untuk pemesanan selanjutnya. 

Nah, ada kesempatan berlibur setelah melakukan Pemilu 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024. Promo Untuk Indonesia merupakan promo khusus yang dihadirkan untuk memberikan penawaran terbaik bagi penduduk Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam Pemilu di kota asal.

Dengan memanfaatkan Promo Untuk Indonesia, Anda bisa menikmati diskon hingga Rp 1 juta dengan ragam metode pembayaran termasuk Traveloka PayLater. Setelah membeli produk apa pun antara 12 hingga 18 Februari, Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 500.000.

Traveloka juga mencatat peningkatan minat masyarakat berlibur keberangkatan setelah tanggal Pemilu berlangsung. Data menunjukkan, pencarian tiket pesawat destinasi domestik maupun internasional untuk periode perjalanan setelah Pemilu meningkat sebesar 3 kali lipat dibandingkan pencarian bulan sebelumnya.

Sedangkan, peningkatan pencarian akomodasi hotel baik domestik maupun internasional pada periode setelah Pemilu meningkat hampir 6 kali lipat dibandingkan pencarian bulan sebelumnya. Dengan destinasi favorit seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Semarang untuk domestik dan Singapura, Malaysia, Thailand sebagai destinasi internasional pilihan untuk short escape para travellers setelah menjalani Pemilu 2024. 

Selain itu, terdapat fitur Jaminan Refund 100% untuk pemesanan tiket pesawat domestik maupun internasional, yang dapat memudahkan pengguna mendapatkan pengembalian uang 100% jika melakukan pembatalan tiket atau melakukan penggantian jadwal sesuai yang diinginkan konsumen.

Serta fitur fleksibilitas untuk pemesanan kamar hotel terdapat Flexible Payment yang membuat kamu lebih leluasa memilih metode pembayaran dalam memesan hotel seperti pesan terlebih dahulu lalu Bayar di Hotel atau metode pembayaran Bisa Bayar Nanti.

Pembayaran bisa dilakukan tidak harus di tanggal saat pemesanan. Terlebih dari itu, Traveloka juga memiliki fitur Flexible Visit Date untuk produk Xperience seeing ada kebebasan memilih tanggal kunjungan. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER