Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Genjot Kunjungan ke Maladewa, Visit Maldives Teken Kesepakatan dengan Qatar Airways

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Maldives Marketing and Public Relations Corporation (MMPRC/Visit Maldives) dan Qatar Airways menandatangani nota kesepahaman (MOU). MoU itu untuk meningkatkan lalu lintas udara masuk ke Maladewa melalui beberapa upaya bersama dan kampanye individu.

Dalam rilis pekan lalu, MoU atas nama MMPRC oleh Chief Executive Officer dan Managing Director MMPRC, Thoyyib Mohamed dan Thierry Antinori, Chief Commercial Officer Qatar Airways. Keduanya akan meluncurkan kegiatan promosi dan pemasaran bersama di pasar utama yang teridentifikasi.

Kegiatan antara lain meluncurkan kampanye B2B dan B2C bersama. Lalu mengorganisir perjalanan sosialisasi untuk mitra perjalanan dan influencer media. Serta mengerjakan kegiatan bersama dengan mitra dagang.

Thoyyib mencatat, pariwisata dan industri penerbangan harus bekerja sama secara erat untuk mengatasi tantangan.

Ada lebih dari 35 maskapai internasional yang mengoperasikan penerbangan ke Maladewa. Termasuk maskapai penerbangan Timur Tengah terkemuka seperti Emirates Airlines, Qatar Airways, Fly Dubai, Etihad Airways, dan Gulf Air secara reguler.

Maladewa baru-baru ini melonggarkan pembatasan perjalanan. Mulai 4 Maret 2022, wisatawan yang berkunjung ke Maladewa tidak lagi sahib menunjukkan hasil negatif PCR Covid-19. Jika dosis vaksin selesai 14 hari sebelum tanggal kedatangan.

MMPRC melakukan 260 kegiatan pemasaran yang berbeda di 22 pasar global tahun lalu. Maladewa mendapatkan gelar ‘Destinasi Terkemuka Dunia di World Travel Awards 2021. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER