Sabtu, 13 Agustus 2022 | 00:25 WIB

Gandeng cacaFly, Metrodata Bentuk Agensi Pemasaran Digital

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | cacaFly.com, perusahaan agensi pemasaran Taiwan, pada hari ii mengumumkan peluncuran usaha patungan barunya dengan PT Metrodata Electronics, Tbk (MTDL).

Keduanya membentuk sebuah perusahaan agensi pemasaran digital berbasis data untuk pasar Indonesia. Mereka menawarkan solusi pemasaran untuk kebutuhan online dan offline. 

Perusahaan ini akan berkantor pusat di Jakarta dengan nama PT cacaFly Metrodata Indonesia (CMI). Dari sisi kepemilikan, cacaFly memiliki 51% dan Metrodata 49%.

Saat ini terdapat kekhawatiran mengenai permasalahan kenaikan biaya akuisisi pelanggan. Terutama yang disebabkan oleh teknologi cookie yang akan dihapuskan secara bertahap.

“Kombinasi cacaFly dalam menerapkan data science ke dalam kegiatan pemasaran digital, dan ditambah dengan pengalaman dan kepiawaian kami di ranah pasar domestik, akan menjadikan CMI sebagai agensi dengan posisi terbaik di Indonesia pada era baru paska cookie, di mana kini akses terhadap data pihak pertama merupakan faktor penentu kesuksesan,” terang Susanto Djaja, Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk dan Presiden Komisaris PT cacaFly Metrodata Indonesia, dalam rilis ke FinTechnesia, pekan lalu.

Pembentukan CMI akan semakin memperluas jangkauan cacaFly di Asia Tenggar. Setelah sukses berekspansi ke Malaysia dan Singapura. (ari)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER