Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Maybank Marathon 2022 Usai, Ini Juaranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Maybank Indonesia menutup rangkaian ajang lomba World Athletics’ ‘Elite’ label road race Maybank Marathon 2022 di Bali.

Direktur Operasional Maybank Indonesia, yang juga Project Director Maybank Marathon, Widya Permana mengucapkan terima kasih dan penghargaan ke seluruh pihak yang mendukung Maybank Marathon.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Sebagai penanda atas keberhasilan peserta dalam mencetak prestasi melalui catatan waktu terbaiknya di masing-masing kategori,” kata Widya, Ahad (28/8).

Baca juga: Waktu Makin Dekat, Maybank Indonesia Siap Selenggarakan Maybank Marathon 2022 di Bali

Ada 10.000 peserta dari 50 negara. Juara Maybank Marathon 2022 untuk kategori Marathon Open Male adalah Hassan Toriss. Pelari dengan nomor punggung 004 asal Maroko ini mencetak waktu 2:15:38.

Sedangkan kategori Marathon Open Female diraih oleh Immaculate Chemutai asal Uganda. Dengan nomor punggung 025 mencetak waktu 2:42:32. Hassan Toriss dan Immaculate Chemutai menerima hadiah uang tunai masing-masing senilai Rp 200 juta. 

“Sebagai ajang lari ‘Elite’ label road race, predikat ini tidak hanya menempatkan Maybank Marathon, akan tetapi juga Indonesia, ke dalam percaturan atletik dunia, khususnya di cabang olahraga lari,” tutup Widya. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER