Senin, 22 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

ATALIAN Indonesia Berencana Pekerjakan 5000 Karyawan Baru

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Sebagai bagian dari sejumlah upaya perusahaan untuk menjadi pemimpin pasar di industri manajemen fasilitas (FM), ATALIAN Global Services Indonesia berencana mempekerjakan 5.000 karyawan baru di seluruh Indonesia, yang membuka jalan pada keunggulan pelayanan.

ATALIAN Global Services Indonesia telah mengimplementasikan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia atau Human Resources Information System (HRIS) baru, yang mengintegrasikan sistem penggajian, dan memonitor kinerja karyawan, seperti dalam hal kehadiran, kedisiplinan waktu, dan kepatuhan prosedur operasional.

“ATALIAN Global Services Indonesia juga telah mengimplementasikan transformasi teknologi di beberapa fungsi bisnis kami yang meliputi 24/7 Command Centre bagi karyawan dan klien kami melalui Innovation Space.”

Jeffry Johary, CEO of ATALIAN Global Services Indonesia, menyatakan bahwa perusahaannya telah mengimplementasikan transformasi teknologi  Foto: ATALIAN
Jeffry Johary, CEO of ATALIAN Global Services Indonesia, menyatakan bahwa perusahaannya telah mengimplementasikan transformasi teknologi Foto: ATALIAN

“Ambisi kami yaitu memadukan manusia dan teknologi dengan menghubungkan FM terintegrasi pada layanan tatap muka dan operasional online.”

Baca juga: Begini Kiat Metrodata Atasi Kebocoran Data

“Perusahaan kami bertanggung jawab dalam mempersiapkan karyawan untuk tumbuh, memungkinkan mereka untuk berkembang dan mampu menyampaikan solusi terbaik di era digital,” jelas Jeffry Johary, CEO of ATALIAN Global Services Indonesia, pada kegiatan Global Job Fair yang digelar di Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Kementerian Tenaga Kerja di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022).

Menurutnya, di ATALIAN Global Services Indonesia, karyawan mereka dipacu untuk mengembangkan karier mereka dengan mempelajari keterampilan-keterampilan baru juga peran dan tanggung jawab yang baru dalam bisnis mereka.

ATALIAN Global Services Indonesia ingin agar mereka terinspirasi untuk menjadi team leader, supervisor, manager, dan inovator masa depan.

“Kami menciptakan kesempatan besar dan jenjang karier yang luas, sekaligus mengembangkan kualitas sumber daya manusia dan jiwa kepemimpinan mereka melalui nilai-nilai inti ATALIAN,” pungkas Jeffry. (*)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER