Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

MAXstream Rilis Official Teaser Skaya and The Big Boss, Akan Tayang di 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel melalui platform MAXstream kmenghadirkan ragam konten hiburan digital orisinal yang akan tayang di tahun 2023. Salah satunya melalui Skaya and The Big Boss, serial drama romantis yang akan hadir di MAXstream pada Januari 2023.

MAXstream erilis official teaser Skaya and The Big Boss di event Telkomsel Poin Festival yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, pada 16-18 Desember 2022 lalu.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, hadirnya serial drama romantis terbaru ini semakin melengkapi sekaligus memperbanyak pilihan konten hiburan digital series terbaik yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat melalui MAXstream kapan saja dan di mana saja. Saat ini terdapat lebih dari 80 judul MAXstream original series.

“Upaya ini wujud komitmen Telkomsel yang terus mengedepankan prinsip customer centricity untuk melampaui ekspektasi pelanggan dalam menghadirkan konten orisinal berkualitas, guna membuka lebih banyak peluang hadirnya ragam hiburan digital berkualitas karya anak negeri,” kata Nirwan, Senin (26/12).

Skaya and The Big Boss merupakan serial drama yang diadaptasi dari sebuah novel wattpad karya Marsella Tina dengan judul serupa. Novel ini sukses dibaca lebih dari 14 juta kali.

Berkolaborasi dengan Unlimited Production, serial yang disutradarai oleh Indra Gunawan tersebut akan dibintangi oleh aktris/ aktor kenamaan Tanah Air, di antaranya Natasha Wilona, Rayn Wijaya, Tika Bravani, Jonathan Alden, dan bintang ternama lainnya. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER