Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee Gelar SPayLater 1.1 Sale, Ada Cashback Sampai Rp 3 Juta, Gratis Ongkir dan Cicilan 0%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bagi sebagian besar orang, perayaan tahun baru menjadi momentum kembali mengevaluasi perjalanan hidup setahun belakang. Sekaligus membuka lembaran baru dengan penuh semangat.

Meskipun setiap orang memiliki target dan keinginan yang berbeda-beda, salah satu resolusi tahun baru yang paling sering dibuat adalah meningkatkan kualitas hidup dengan membiasakan hidup lebih sehat.

Salah satu cara yang paling efektif untuk mempunyai tubuh yang lebih sehat adalah dengan mempunyai kesadaran penuh mulai memperhatikan segala asupan nutrisi yang dikonsumsi dan mengontrol rutinitas maupun berbagai kebutuhan yang dibelanjakan setiap harinya. 

Melalui kampanye SPayLater 1.1 Sale, Shopee membagikan beberapa kebiasaan positif yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kualitas pola hidup-mu:

  1. Bangun pola hidup sehat dengan konsumsi makanan yang tepat

Mengkonsumsi makanan bergizi menjadi salah satu langkah awal yang penting saat membangun kebiasaan hidup sehat.

Selain itu, penuhi kebutuhan cairan harian dengan minum air putih setidaknya 6-8 gelas setiap harinya untuk menjaga fungsi seluruh organ dan mencegah dehidrasi.

  1. Penuhi kebutuhan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh 

Selain untuk menjaga imunitas tubuh sehat dan fit, vitamin juga meningkatkan energi, mengatur metabolisme, hingga menjaga kesehatan kulit.

Ada banyak cara bagi kita untuk memenuhi kebutuhan vitamin. Seperti mengonsumsi sayur, buah, dan ikan secara teratur hingga berjemur di bawah sinar matahari pagi. 

Baca juga: Shopee 10.10 Brand Festival, Tawarkan Gratis Ongkir dan Cashback Sampai Rp 4 Juta

  1. Tingkatkan energi dengan rajin berolahraga

Tidak hanya membuat tubuh semakin sehat dan membantu mengontrol berat badan, berolahraga juga memiliki segudang manfaat lain. Seperti lebih berenergi. Sehingga bisa menjalankan kegiatan sehari-hari dengan lebih bersemangat. 

  1. Istirahat cukup dan tidur teratur

Kebutuhan tidur setiap orang umumnya berbeda-beda. Namun orang dewasa umumnya membutuhkan waktu tidur malam selama 7–9 jam setiap hari.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, mengawali lembaran baru di tahun 2023, tentunya semua orang masih berantusias untuk memanfaatkan momen ini guna mencapai berbagai tujuan dan impian yang belum dapat direalisasikan di tahun sebelumnya. Seperti meningkatkan kualitas hidup dari berbagai aspek.

Salah satu usaha yang dapat kita lakukan untuk merealisasikan hal tersebut adalah dengan membangun pola hidup sehat yang konsisten. “Mąką, Shopee menghadirkan kampanye SPayLater 1.1 Sale untuk membantu pengguna memenuhi segala kebutuhan guna menunjang gaya hidup yang lebih sehat,” terang Daniel, Rabu (28/12).

Di kampanye ini, pengguna bisa memanfaatkan berbagai penawaran. Seperti gratis ongkir Rp 0, cashback sampan Rp 3 juta dan bayar setengah harga melalui kampanye SPayLater 1.1 Sale yang akan berlangsung hingga 1 Januari. Pengguna yang menggunakan metode pembayaran SPayLater juga dapat menikmati kesempatan cicilan 0%. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER