Senin, 30 Januari 2023

Jadi Member UniPin Loyalty Program, Langsung Dapat Bonus Poin Berlimpah, Cek di Sini

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | UniPin berusaha terus berinovasi dan memberikan layanan ke pengguna. Memasuki tahun 2023, platform penyedia layanan top-up games dan produk digital hadir membawakan loyalty program.

Dalam rilis pekan lalu, pada loyalty program terbaru, tersedia empat level member, yaitu, Casual, Legendary, Challenger, dan Immortal. Setiap level memiliki keuntungan yang berbeda sesuai dengan jumlah poin yang telah ditentukan.

Agar mempertahankan status keanggotaan, pengguna harus melakukan transaksi
pembelian UniPin Credits dalam rentang waktu enam bulan dengan memenuhi syarat transaksi pada setiap level. Jika pengguna tidak melakukan transaksi UniPin Credits selama enam bulan, level mereka akan turun.

Pengguna yang baru mendaftar akun UniPin akan otomatis mendapatkan 8.000 poin dan menjadi member level Casual. Selanjutnya, pengguna dapat terus naik level sekaligus mempertahankan level dengan top-up UniPin Credits.

UniPin juga akan memberikan hadiah 16.000 poin pada hari ulang tahun pengguna sesuai dengan tanggal yang telah diisi di bagian identitas. Saat mencapai level Legendary, pengguna otomatis mendapatkan 16.000 bonus poin untuk kenaikan level.

Baca juga: UniPin Tebar Hadiah, Mulai Monitor Hingga Kursi Gaming

Setelah melakukan top-up UniPin Credits lebih banyak lagi, pengguna dapat naik ke level Challenger dan akan mendapatkan 16.000 poin lagi. Pada level ini, pengguna berkesempatan untuk menukar poin dengan berbagai hadiah.

Seperti merchandise eksklusif UniPin, Voucher Food & Beverage dari Grab, Gojek, KFC, Kopi Kenangan, HopHop, Yoshinoya, hingga voucher BBM pertamina.

Kemudian, masih ada level tertinggi yang bisa dicapai pengguna yaitu level Immortal. Pada level ini, pengguna bisa mendapatkan seluruh keuntungan level membership sebelumnya. Tapi dengan tambahan penukaran hadiah yang lebih beragam. Juga dilengkapi oleh item-item premium seperti gaming peripherals, laptop gaming, smartphone, kursi gaming, dan beragam hadiah lain.

Poin yang telah dikumpulkan hanya berlaku hingga maksimal 31 Desember setiap tahun. Poin yang tidak digunakan pada tanggal tersebut akan hangus dan member poin akan dikosongkan. Namun, level membership akan berada tetap sesuai dengan level yang telah dicapai.

Layanan loyalty program terbaru UniPin ini dikembangkan oleh Tada, sebuah platform khusus yang berpengalaman menyediakan layanan loyalty dan reward program. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER