Rabu, 29 Maret 2023

Erajaya Active Lifestyle Membuka Tahun 2023 dengan Enam Gerai Baru

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle melanjutkan ekspansi ritelpada tahun ini.Yakni membuka enam gerai baru selama bulan Januari-Maret di sejumlah kota seperti Jakarta, Palembang, Samarinda dan Banjarmasin.

Langkah ini untuk mempermudah pelanggan mendapatkan produk lifestyle gadget yang tepercaya dengan sejumlah manfaat. Seperti harga resmi dan perlindungan garansi.

Erajaya Active Lifestyle meresmikan gerai baru Urban Republic dan Garmin Brand Store. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan. Erajaya Active Lifestyle berkomitmen menjadi pemain terdepan di kategori active lifestyle dengan terus memperluas jaringan ritel.

“Ekspansi ritel ini juga diiringi dengan makin kayanya portofolio produk unggulan
dari brand-brand terkemuka untuk menunjang gaya hidup dan kebutuhan produk teknologi agar pengguna bisa lebih produktif. Kami yakin, digabung kehadiran layanan e-commerce yang inovatif, peresmian gerai baru ini akan memberikan customer experience yang positif,” terang Djohan, Senin (27/2).

Baca juga: Erajaya Active Lifestyle Resmikan Empat Outlet Baru

Pada tanggal 24 Februari 2023, Erajaya Active Lifestyle membuka 4 gerai Urban Republic dan 1 gerai Garmin Brand Store sekaligus. Yakni UR Palembang Square, UR BIG Mall Samarinda, UR Puri Indah Mall Jakarta dan Garmin Brand Store (GBS) BIG Mall Samarinda.

Erajaya Active sebelumnya juga telah meresmikan UR Mall Ciputra Jakarta pada bulan Januari dan pada bulan Maret ini akan membuka UR Duta Mall Banjarmasin.

Peresmian gerai baru ini akan membawa jumlah toko Urban Republic menjadi 32 toko dan toko Garmin Brand Store menjadi 15 toko di akhir bulan Maret 2023. (iwa)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER