Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lionel Messi Keluar Duit Rp2,6 Miliar untuk Kasih Hadiah Ponsel

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Helatan Piala Dunia 2022 sudah berakhir, dan Argentina tampil sebagai juara.

Lionel Messi sebagai bintang yang membawa Argentina membawa pulang Piala Dunia setelah terakhir menjadi juara pada tahun 1986.

Messi memberikan hadiah kepada rekan satu tim berikut para staf tim Argentina sebanyak 35 ponsel baru.

Tidak tanggung-tanggung, Messi mengeluarkan kocek hingga US$170.000 atau setara Rp2,607 miliar untuk membelikan ponsel baru itu.

Baca juga: Ford Bikin Divisi Baru agar Produknya Bisa Dikemudikan secara Otonom

Lionel Messi mau merogoh kantong untuk uang sebanyak itu demi membeli 35 ponsel iPhone 14 Pro berwarna emas yang telah dipersonalisasi.

Setiap unit dibuat khusus dengan nama, nomor, logo Asosiasi Sepak Bola Argentina atau Asociacion del Futbol Argentino (AFA) dan logo mitra produksi iDesign Gold.

Pendiri perusahaan berpose dengan Lionel Messi dan juga mengunggah cerita di Instagram.

Di media sosial itu, Lionel Messi mengungkapkan bahwa setiap perangkat datang dalam kotak mewah dengan sertifikat keaslian dan bahwa iPhone 14 Pro adalah produk asli dengan plakat emas 24 karat di bagian belakang.

Baca juga: Google Chrome Tingkatkan Fitur Memperbesar Teks di Ponsel hingga 300 Persen

Ponsel ini dibuat dengan menghilangkan panel asli dan memasukkan pelat logam mulia sebagai gantinya.

Tidak ada keterangan mengenai pilihan memori yang dipilih Messi, namun hal tersebut tidak menjadi masalah ketika pemenang Ballon d’Or 7 kali dan Bola Emas Piala Dunia dua kali ini menghadiahkan Anda sebuah iPhone emas.

Hadiah seperti itu benar-benar tak ternilai harganya, tetapi iPhone 14 Pro 1 TB yang dibuat khusus oleh iDesign Gold, dan ini adalah hadiah yang tak terlupakan. (aang)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER