Sabtu, 22 Juni 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Tebar Kuota, Hasil Kerjasama dengan Motor Listrik Volta, Buruan Cek Di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menerapkan proses bisnis perusahaan secara berkelanjutan. Dan mengacu pada asas environmentsocial  dan Governance (ESG).

Melalui keberlanjutan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi, Telkomsel menggandeng Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), member Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS).

Kerjasama dengan produsen motor listrik terkemuka di Indonesia untuk membantu mengurangi emisi karbon di Indonesia. Caranya, menghadirkan program bundling motor listrik Volta dengan paket kuota.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, inisiatif ini merupakan salah satu upaya konkret Telkomsel untuk berkontribusi melindungi lingkungan hidup dan juga mendukung dalam mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan bahan bakar fosil. 

“Kami berharap upaya ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui pemanfaatan teknologi yang ramah lingkungan dan hemat energi. Serta berkontribusi dalam mendukung Indonesia untuk mencapai target pengurangan emisi karbon di tahun 2030 mendatang,” kata Sigit, Senin (20/3).

Baca juga: Mengurangi Polusi, Telkomsel dan Jejakin Meluncurkan Program Carbon Offset

Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra menegaskan, dengan program bundling bersama Telkomsel, diharapkan jutaan pelanggan Telkomsel serta masyarakat luas dapat beralih ke motor listrik.

“Langkah ini akan mengakselerasi pengurangan emisi di sektor transportasi dan memperbaiki kualitas lingkungan. Kontribusi bersama dalam menjaga bumi tentunya akan mewujudkan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan,” papar Iwan.

Setiap pelanggan dan masyarakat yang membeli motor listrik Volta lite dengan baterai tambahan akan mendapatkan paket kuota data 1 GB per bulan selama 6 bulan setelah proses aktivasi pembelian.

Selain itu, ojek online dan pekerja logistik pengiriman barang yang menyewa motor Llstrik Volta dengan branding Telkomsel Jaga Bumi bisa mendapatkan paket kuota data mulai dari 800 MB hingga 2 GB. 

Telkomsel Jaga Bumi merupakan sebuah inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang menggerakkan perubahan di Indonesia. Dengan fokus menghadirkan dampak positif terhadap lingkungan secara berkelanjutan, Telkomsel Jaga Bumi mengimplementasi beberapa program yang berhubungan erat dengan proses implementasi prinsip berkelanjutan ESG yang telah dimulai sejak 2022. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER