Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Promo Ramadan dan Lebaran, XL Axiata Hadirkan eSIM dan Diskon Paket Internet Hingga 70%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini, XL Axiata menghadirkan eSIM dan beragam penawaran menarik di hampir semua produk layanan.

Salah satunya penawaran promo pembelian produk prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet berupa diskon paket internet hingga 70%. Lalu bonus kuota games, sosial media dan streaming. 

Promo juga bagi pelanggan layanan pascabayar XL Prioritas. Yaitu bonus dua bulan dengan membeli paket internet tiga bulan melalui website dan official store XL Prioritas (Tokopedia & Shopee).

XL SATU, produk konvergensi pertama di Indonesia dari XL Axiata, juga menghadirkan promo. Yakni free speed upgrade selama 6 bulan untuk pelanggan baru, gratis langganan aplikasi streaming dan memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, Ramadan dan Lebaran menjadi momentum khusus bagi masyarakat Indonesia. Biasanya trafik penggunaan data meningkat signifikan.

Peningkatan trafik terpicu oleh meningkatnya aktivitas digital mereka dalam mengisi masa beribadah sepanjang Ramadan dan mengisi liburan Panjang Lebaran.

“Selain memastikan kapasitas jaringan data yang memadai, kami juga menyediakan produk layanan dengan promo menarik. Termasuk diskon besar seperti yang berlaku bagi pelanggan prabayar XL dan AXIS, pascabayar Prioritas serta pelanggan untuk internet rumah dari XLSATU fiber,” kata David, Jumat (24/3).

Berikut promo Ramadan dan Lebara XL Axiata periode 20 Maret – 27 April 2023

Baca juga: XL Axiata Memprediksi, Sepanjang Ramadan Hingga Lebaran 2023 Trafik Meningkat Hingga 30%

XL SATU Fiber Promo Speed Upgrade

  1. Promo Ramadan speed upgrade untuk pelanggan baru:
  • Cukup dengan Rp 276.000-an per bulan pelanggan dapat internet rumah fiber unlimited dengan speed upgrade dari 30 Mbps ke 50 Mbps selama enam bulan dan kuota HP bersama 15GB untuk sekeluarga dalam satu tagihan. Beragam paket menarik lainnya bisa dilihat di website satu.xl.co.id.
  • Kuota HP bersama berlaku untuk pelanggan XL dan XL PRIORITAS.
  • Bonus langganan Vidio Platinum dan CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan
  • Bonus langganan Lionsgate Play selama 3 bulan
  • Bebas biaya instalasi dan sewa perangkat, sudah termasuk XL HOME ENTERTAINMENT BOX (STB)
  • Periode promo 23 Maret – 30 April 2023
  1. Untuk pelanggan XL SATU FIBER ada fitur dan konten partner baru. Kini kuota hp bersama XL SATU fiber bisa dinikmati juga oleh pelanggan XL PRIORITAS. untuk mendapatkannya sangat mudah, cukup daftarkan nomor XL PRIORITAS anda atau keluarga di aplikasi myXL pada akun XL SATU Fiber anda.

eSIM XL

eSIM merupakan salah satu layanan baru dari XL Axiata. Pelanggan XL prabayar kini tidak perlu menggunakan sim card fisik di smartphone. Beberapa kelebihan eSIM. 

·       Mempercepat proses pelanggan untuk membeli nomor XL tanpa harus membeli secara fisik lewat toko, tidak perlu menunggu untuk waktu pengiriman.

·       Pelanggan mendapatkan kuota lebih besar dan masa berlaku yang lebih panjang.

Khusus untuk pelanggan baru, eSIM XL saat ini dapat di beli di XL web store : store.xl.co.id mulai Rp 30.000 hingga Rp 60.000 dengan total kuota hingga 166GB termasuk bonus dobel kuota setahun penuh. Di tahap awal ini, pelanggan lama juga bisa mendapatkan eSIM  di 27 XL Center, dan akan segera hadir di seluruh XL Center lainnya.

Diskon Hingga 70% Special For You di myXL dan AXISnet

Pelanggan bisa mendapatkan kesempatan spesial berupa :

·       Diskon hingga 70% + bonus kuota gim, sosial media, dan streaming untuk setiap pembelian paket internet sesuai dengan profil pelanggan di aplikasi myXL dan AXISnet mulai 20 Maret – 27 April 2023. 

·       Memaksimalkan fitur self-care yang tersedia di aplikasi untuk membantu kelancaran aktifitasnya selama bulan Ramadhan.

XL Prabayar Ada Penawaran Spesial Setiap Hari

Special Offer Ramadan

Setiap pembelian paket Akrab, Xtra Combo Plus dan Xtra Combo VIP Plus di myXL selama Ramadan bisa mendapatkan bonus Vidio Platinum 30 hari dan bebas akses aplikasi Noice tanpa kuota

Tebus Murah

Tebus murah mulai dari 1.000 Paket data 100MB dan bonus voucher McDonalds, MAP, Tokopedia, Indomaret, Alfamart atau Kelas Pintar untuk setiap transaksi aktivasi paket data di Aplikasi myXL dengan minimal transaksi Paket Data 90.000 (Persediaan terbatas).

Atau tebus murah mulai dari 1.000 Xtra Kuota VIU atau Vidio untuk setiap transaksi aktivasi paket Xtra Combo Mini variant tertinggi.

Flash Sale

Penawaran spesial setiap hari di jam 15:00 – 18:00 WIB dan 02:00 – 05:00 WIB hanya di aplikasi myXL :

Kuota Sosial Media, Video Streaming dan kuota Games mulai 500

Voucher atau Diamond Games diskon hingga 40%

Voucher Video Streaming diskon hingga 30% dengan KODE PROMO: XLFUN

THR Deals

Diskon hingga 80.000 untuk aktivasi paket Akrab, VIP Plus, Umroh Plus di Aplikasi myXL. Nikmati juga tambahan potongan harga & cashback berikut: potongan harga 25.000 dengan menggunakan KODE PROMO : THR. Xtra Cahsback hingga 35% bayar dengan GoPay

Promo Ramadan untuk pelanggan yang belum memakai kartu XL

Kartu Perdana Xtra Combo Flex dengan pilihan Bonus Kuota Ramadan hingga 40 GB. Bonus berlaku di jam 01:00 – 06:00 pagi.

Tersedia di toko pulsa terdekat, XL Official Store Shopee & Tokopedia dan juga di XL Web Store. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER