Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ramadan, Blibli Tebar Banyak Promo, Mulai Voucher Cashback Hingga 100%, Diskon Hingga 90% dan Voucher Combo Rp 2,5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyemarakkan Ramadan kali ini, PT Global Digital Niaga Tbk alias Blibli menghadirkan program belanja‘ GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan. Program berlangsung dari 4 – 14 April 2023.

Pelanggan dapat menikmati berbagai promo. Mulai dari Ramadan flash sale yang akan membagikan voucher cashback hingga 100% pada waktu-waktu tertentu termasuk sahur dan ngabuburit, super brand deals diskon sampai 90% hingga voucher combo hingga Rp 2,5 juta dan fitur-fitur layanan mulai dari pengiriman 2 Jam Sampai, 100% orisinil,.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli menyampaikan, Ramadan kali ini berbeda dengan tiga tahun sebelumnya. Untuk pertama kalinya pemerintah tidak lagi menerapkan pembatasan.

Baca juga: Promo Ramadan Blibli, Diskon 90% dan Ada Voucher Sampai Rp 2,5 Juta

Melihat animo pelanggan di bulan Ramadan dan Idulfitri yang ditegaskan oleh data internal Blibli, bahwa di tahun 2022, penjualan kebutuhan bahan pokok selama bulan puasa melonjak hingga 10x lipat dibandingkan hari biasa. Sementara dua pekan menjelang lebaran, produk fashion muslim dan perlengkapan ibadah juga tercatat naik sebesar 10x,

“Kampanye ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ ini kami hadirkan sebagai bentuk semangat Gasabar Blibli untuk memenuhi berbagai keinginan dan kebutuhan Ramadan pelanggan,” terang Cindy, Selasa (28/3). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER