Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shipsy Mencatat Pertumbuhan Lini Teratas Sekitar 100%, Membuka Kantor Pusat Regional Lain di Timur Tengah untuk Merekrut Talenta Regional Terbaik

BACA JUGA




GURUGRAM, India, 24 April, 2023 /PRNewswire/ — Shipsy, penyedia platform pengelolaan logistik pintar global berbasis SaaS terdepan, baru-baru ini mengumumkan telah meraih pertumbuhan sebesar 100% di lini teratas dan telah mendirikan kantor pusat regional lain di Riyadh guna merekrut talenta setempat secara agresif. Kantor pusat regional pertama Shipsy di Timur Tengah didirikan di Dubai pada tahun 2021. Juga menjadi sorotan bahwa di Timur Tengah, perusahaan ini diperkirakan akan meraih laju pertumbuhan lebih dari 125% dan telah mengalami peningkatan himpunan talenta sebesar 70% dalam 15 bulan terakhir.

Sebelum perkembangan ini, pada bulan Maret, Shipsy mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Monsha’at, Otoritas Umum Perusahaan Kecil dan Menengah dari Kerajaan Arab Saudi, untuk mempercepat Vision 2030 Arab Saudi. Teluk ini telah berperan penting dalam lintasan pertumbuhan perusahaan yang berkontribusi terhadap 35% dari pendapatan secara keseluruhan.

MoU menyoroti bahwa Shipsy akan menawarkan teknologinya pada konsesi yang signifikan bagi semua pelanggan yang disalurkan melalui Monsha’at. Penyedia SaaS logistik terdepan juga berkomitmen untuk berinvestasi sebesar USD 10 juta selama lima tahun di wilayah tersebut guna mendorong inovasi, riset, dan pengembangan teknologi.

"Pada tahun 2021–2022, kami telah menumbuhkan anggota tim di berbagai wilayah geografis secara global. Dalam tiga bulan terakhir, kami telah mengirimkan penawaran yang setara dengan 20% dari jumlah karyawan kami. Sekarang, dengan dua kantor pusat regional di Timur Tengah, kami berfokus pada perekrutan talenta regional terbaik serta lebih meningkatkan kehadiran lokal dan dukungan pelanggan kami. Kami juga secara agresif merekrut untuk India serta peran global di berbagai struktur vertikal. Pertumbuhan basis pelanggan yang terus-menerus di seluruh MEA, Asia-Pasifik, dan SEA, inovasi teknologi yang pesat, serta peningkatan SDM yang stabil telah memungkinkan Shipsy menjadi salah satu perusahaan rintisan bermodal paling efisien dengan pengeluaran yang dapat diabaikan, dan semakin dekat untuk mendapatkan keuntungan," ujar Hart Kumar, Chief Strategy Officer, Shipsy.

Shipsy belum lama ini dinobatkan sebagai Vendor Ternama dalam Gartner® Asia/Pacific Context and the International Context: ‘Magic Quadrant™ for Transport Management Systems’ Tahun 2023. Perkembangan ini merupakan bukti komitmen mendalam Shipsy kepada pelanggan dan masukan positif berkelanjutan yang telah diterimanya dari para pelanggannya secara global.

Solusi yang dimotori oleh AI dan otomatisasi dari penyedia SaaS logistik memungkinkan kalangan bisnis di seluruh industri mengurangi biaya transportasi, meningkatkan pengalaman pelanggan, melakukan mitigasi risiko logistik, menyusutkan jejak karbon, serta membangun proses rantai pasokan proaktif.

Shipsy sudah bekerja sama dengan para pelanggan di seluruh kawasan Timur Tengah dalam industri manufaktur, logistik ekspres, ritel, pengantaran makanan, dan perdagangan cepat. Beberapa di antaranya meliputi produsen komponen mobil di dunia, produsen dan distributor permen terbesar, penyedia logistik ekspres terkemuka di kawasan ini, penyedia bahan pangan perdagangan cepat terdepan, rantai pengantaran piza internasional, serta peritel global Fortune 100.

Narahubung Media:
shruti.sharma@shipsy.io

Logo: https://mma.prnasia.com/media2/1965326/Shipsy_Logo.jpg?p=medium600

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER