Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Generali Indonesia Jadi Official Partner Borobudur Marathon 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Asuransi Jiwa Generali Indonesia hadir sebagai official insurance partner Borobudur Marathon 2023. Untuk keenam kalin sejak tahun 2018, Generali Indonesia kembali bekerja sama dan mendukung lomba lari berskala internasional.

Ajang ini berlangsung pada 19 November 2023 mendatang. Sebagai mitra resmi asuransi, Generali Indonesia siap memberikan proteksi kepada 10.000 pelari Borobudur Marathon 2023.

Proteksi dalam bentuk proteksi jiwa dan kesehatan jika para pelari mengalami kecelakaan saat berlariDengan proteksi ini, para pelari akan mendapatkan rasa aman dan tidak perlu khawatir saat terjadi risiko kecelakaan ketika mengikuti Borobudur Marathon serta dapat fokus mencapai garis finish. 

Baca juga: Kuartal I 2023, Generali Indonesia Bayar Klaim Lebih dari Rp 273 Miliar 

“Suatu kebahagiaan bagi kami bisa memberikan perlindungan kepada pelari agar mereka bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka saat mengikuti race dan mencetak personal best,” kata Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, Ahad (22/5).

Selain proteksi asuransi untuk seluruh pelari, Generali Indonesia juga turut hadir memeriahkan rangkaian Road to Borobudur Marathon 2023 hingga race day mendatang.

Periode Januari hingga April 2023, Generali Indonesia telah membayarkan total klaim senilai Rp. 351 Miliar untuk lebih dari 107.000 kasus klaim.

“Olahraga lari merupakan olahraga yang terus berkembang di seluruh dunia. Di Generali Grup, dukungan terhadap ajang marathon juga banyak dilakukan di berbagai negara. Seperti Munich Marathon, Berlin Marathon, dan Milano Marathon di Italia,” tutup Edy. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER