Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Cashback Sampai 80% dari ShopeePay, Cek Di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com |  ShopeePay menggelar dua kampanye terbaru beruntun. Yaitu ShopeePay Gajian Seru pada 25-30 Juni dan ShopeePay DUAR (Dobel Untung Besar) 7.7 pada tanggal 1-9 Juli. 

Dalam kampanye ini, ShopeePay memberikan berbagai cashback spesial dan bonus Lala Eka Nilam, Head of Business and Partnership ShopeePay berharap, rangkaian promo ini dapat mendukung jutaan pengguna ShopeePay yang tersebar di 500 kota dan kabupaten.

“Dalam kampanye ini, ShopeePay juga menghadirkan promo transfer dan promo pembayaran menggunakan SPayLater,” kata Lala, Rabu (28/6). 

Pengguna bisa mengikuti kampanye ShopeePay Gajian Seru selama periode 25-30 Juni 2023 dengan promo unggulan “Pasti Cashback sampai 100%” & “Pasti Bonus sampai Rp 150.000 

Baca juga: ShopeePay Resmi Terintegrasi dengan Layanan BI-Fast

ShopeePay bekerja sama dengan beragam merchant seperti O’Crepes, Gulu Gulu, Sour Sally, Menantea, Liang Sandwich, dan Bube Indonesia. Ssehingga pengguna dapat melakukan pembayaran mudah hanya dengan scan QRIS ShopeePay di lokasi pembelian dan akan mendapatkan cashback sampai 100%. 

Selain itu, cashback sampai 100% juga bisa didapatkan saat pengguna melakukan top up games atau menggunakan SPayLater di merchant pilihan. Dapatkan juga bonus sampai Rp 150.000 apabila melakukan transfer saldo ke bank dari ShopeePay. 

Pads tanggal 1-9 Juli, pengguna setia ShopeePay bisa menikmati beragam penawaran spesial di kampanye ShopeePay DUAR (Dobel Untung Besar) 7.7. 

Dapatkan cashback 80% dengan scan QRIS dan bayar menggunakan ShopeePay di berbagai merchant favorit, seperti Hop Hop, Ayam Gepuk Pak Gembus, dan Es Teler 77. 

Dapatkan juga bonus sampai Rp 77.000 dengan melakukan transfer saldo ke bank. Tak ketinggalan, Pengguna juga berkesempatan mendapat cashback 80% dengan melakukan pembayaran menggunakan SPayLater di merchant pilihan.

Khusus tanggal 7-9 Juli, Pengguna bisa nikmati keuntungan yang lebih besar dari promo puncak ShopeePay DUAR (Dobel Untung Besar) 7.7. Mulai dari bayar QRIS pakai ShopeePay cashback 100%, cashback 100% bayar pakai SpayLater, dan transfer saldo ke bank atau ShopeePay bonus sampai Rp 177.000. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER