Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Sistem Kerja Hybrid, Jabra Luncurkan Produk Audio dengan Konsep Fold and Go, Ini Fitur dan Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Jabra, merek audio profesional terkemuka di dunia, memperkenalkan produk baru dalam rangkaian headset dan conference speaker untuk mendukung pekerja hybrid modern.

Pada seri Jabra Evolve, hadir headset Evolve2 65 Flex dan mid-range Evolve2, Evolve2 50 dan Evolve2 55, yang mendukung pekerjaan dari mana saja. Sementara itu, jajaran speakerphone profesional Jabra Speak. Dan semakin mengembangkan produknya dengan kehadiran Jabra Speak2 75, Speak2 55, dan Speak2 40 yang menawarkan ketahanan produk dan kualitas suara jernih.

Headset Evolve2 baru untuk mendukung pengguna lewat hadirnya fitur-fitur profesional. Sehingga dapat mengisolasi zona fokus pengguna, sehingga mereka dapat menerima panggilan dan rapat dalam berbagai kondisi. Selain itu, headset Evolve2 juga telah mengoptimalkan suara untuk penggunaan profesional dan musik, sehingga tidak perlu mengganti headset saat istirahat.

Baca juga: Teleterapi Meningkat Saat Pandemi, Jabra Sediakan PanaCast 50, Mendukung Konsultasi Jarak Jauh

Jabra Evolve2 65 Flex tampil menonjol dengan desain fold-and-go yang unik, headband berengsel yang dapat dilipat, penutup telinga yang ramping, dan lengan boom yang lebih pendek.

Dengan headset ini, pengguna dapat mendengar dengan jelas bahkan di lokasi yang bising, berkat chipset yang kuat, algoritme digital canggih, dan mikrofon beamforming Jabra ClearVoice untuk kantor terbuka. Chipset dan teknologi peredam bising menghadirkan Hybrid Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya dan busa memori earcup yang pas membantu mengurangi suara ramai dan hiruk pikuk di sekitar.

Jabra juga menghadirkan Active Noise Cancellation (ANC) ke jajaran headset profesional yang lebih luas, dengan opsi nirkabel, Evolve2 55, dan versi kabel, Evolve2 50.

Jabra Speak2 75 akan membuat Anda merasa seperti memiliki ruang rapat di saku Anda. Sebagai satu-satunya speakerphone dalam jajarannya yang dilengkapi dengan Indikator Kualitas Mikrofon yang dirancang khusus.

Agnes Koh, Regional Product Marketing Manager APAC Jabra mengatakan, alat audio baru ini meningkatkan kualitas kerja yang fleksibel ke level berikutnya. Mereka memungkinkan pekerja kantor modern untuk bekerja dengan cara yang paling produktif, serta terlihat dan terdengar profesional.

“Dengan merekayasa ulang dua rangkaian audio profesional terkemuka kami, Evolve2 dan Speak2, kami mendukung generasi para pekerja fleksibel saat ini dengan pengalaman optimal yang akan meningkatkan kinerja mereka dalam berbagai pertemuan hybrid,” katanya pekan lalu.

Jabra Evolve2 65 Flex MSRP seharga Rp. 6.599.000 atau Rp 7.799.000 dengan dudukan pengisi daya. Lalu Evolve2 55 Stereo MSRP Rp. 5.399.000 atau Rp 6.399.000 dengan dudukan pengisi daya.

Evolve2 55 Mono MSRP Rp. 5.199.000 atau Rp. 6.199.000 dengan dudukan pengisi daya. Kemudian Evolve2 50 Stereo MSRP Rp. 3.999.000 dan Evolve2 50 Mono MSRP Rp. 3.799.000. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER