Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grab Siap Tebar Beasiswa, Buruan Daftar, Ini Tanggalnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah tahun lalu sukses menjangkau 1.158 pelajar Indonesia, GrabScholar, program beasiswa Grab kembali hadir. Program ini membidik ribuan pelajar dari jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK, dan Universitas (S1/D4) di Indonesia.

Berkolaborasi dengan BenihBaik.com, platform crowdfunding untuk kegiatan sosial, program ini merupakan inisiatif pembuka dari rangkaian Program Apresiasi Dana Abadi. Bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap individu yang bekerja di sektor transportasi (Pejuang Transportasi) dan pelaku UMKM (Pejuang UMKM) di tanah air, termasuk para Mitra Grab.

Pendaftaran GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2023 telah dibuka sejak 7 Juli 2023 . Ini diikuti oleh Mitra Grab, keluarga Mitra Grab, dan juga masyarakat umum.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia mengatakan, pendidikan merupakan salah satu faktor fundamental dalam menciptakan generasi
mendatang yang lebih baik. Hal ini lah yang menjadi landasan rutin
menghadirkan GrabScholar: Program Beasiswa Grab.

Pendaftaran GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2023 untuk beasiswa S1/D4 dibuka dari tanggal 7-23 Juli 2023. Sementara itu, pendaftaraan untuk bantuan dana pendidikan bagi jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA/SMK dibuka dari tanggal 7-30 Juli 2023. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER