Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tablet Baru, Huawei MatePad Air, Harga Khusus Saat Pre Order dan Hadiah Rp 3,5 Juta 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Produk tablet terus bertambah. Huawei meluncurkan Huawei MatePad Air, rangkaian koleksi tablet layaknya komputer personal (PC). 

Peluncuran HUAWEI MatePad Air di Indonesia dibuka oleh sesi pre order pada 14 – 28 Juli 2023 dengan harga spesial Rp 7.999.000. Untuk pembelian selama Pre-Order, pelanggan akan mendapatkan total hadiah senilai Rp 3.500.000.

Rinciannya, HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad Air Keyboard, Bluetooth Mouse, HUAWEI Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan, dan in-game voucher Ragnarok Origin. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun dan promo tukar tambah hingga Rp 11 juta.

Pemesanan HUAWEI MatePad Air dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, dan eraspace.com. Terdapat juga cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia. 

Untuk pembelian secara offline, pelanggan bisa datang secara langsung ke HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone dan partner penjualan lain.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, setiap tahun Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini HUAWEI MatePad untuk memenuhi kebutuhan pengguna tanah air. 

Baca juga: Tablet Rasa PC HUAWEI MatePad 11 Segera Hadir di Indonesia, Ada Bonus Selama Masa Pre Order

“Kali ini, Huawei menghadirkan seri terbaru yaitu HUAWEI MatePad Air, yang sekaligus menetapkan standar baru untuk jajaran tablet lain di kelasnya,” ujar Patrick, Jumat (14/7). 

HUAWEI Device Indonesia juga memiliki kerjasama dengan Xiamen Airlines untuk HUAWEI MatePad Air. Dari 14 Juli hingga 30 September 2023, pengguna yang membeli HUAWEI MatePad Air dapat menikmati check-in, boarding, serta bagasi prioritas untuk penerbangan Xiamen Airlines. 

Pelanggan Xiamen Airlines yang memiliki boarding pass juga dapat menikmati diskon 5% untuk pembelian HUAWEI MatePad Air dari 14 Juli hingga 30 September 2023. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Untuk pembelian secara online, pelanggan yang sudah klaim voucher early bird senilai Rp 100.000 di masa dari 6 – 13 Juli 2023, dapat menggunakannya saat pembelian selama masa pre-order mulai 14 hingga 28 Juli 2023. 

Pengguna juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) untuk perlindungan lebih, serta cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia dengan kartu kredit serta cash back bank sampai dengan Rp 750.000.

Terdapat juga promo tukar tambah dengan ppembelian di Tokopedia Pelanggan dapat menggunakan kode TUKTAMJUL untuk dapat menikmati diskon 5% (hingga 1juta rupiah) ketika tukar tambah perangkat lama Anda.

Huawei juga mempunyai promo Payday di berbagai e-commerce di HUAWEI Official Store Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli, dan Tiktok mulai 25 Juli – 31 Juli 2023. Dapatkan diskon menarik hingga 30% dan voucher hingga Rp 100.000. untuk beragam pilihan tablet, laptop, wearable, dan TWS. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER