Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Manchester City dan Bayern Munchen Bakal Tampil Langsung di NET TV, Cek Jadwalnya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dua klub elite liga Eropa, Manchester City dan Bayern Munchen siap melakukan laga pra musimnya di NET melalui siaran langsung. Program ini bertajuk Japan Summer Friendlies 2023.

Laga musim panas yang digelar di Jepang tersebut menghadirkan kedua klub dunia tersebut. uga melibatkan dua klub kuat Jepang, Yokohama F-Marinor, dan Frontale Kawasaki.

Sebanyak tiga laga “Japan Summer Friendlies 2023” akan menemani penggemar sepakbola NET mulai Minggu, 23 Juli 2023, hingga Sabtu, 29 Juli 2023.

Laga perdana akan menghadirkan klub kuat Inggris, Manchester City versus Jepang Yokohama F-Marinos melalui siaran langsung di NET pada Minggu, 23 Juli 2023, pukul 16.30 WIB.

Menyusul duel maut Bayern Munchen melawan Manchester City yang akan tayang secara secara langsung oleh NET pada Rabu, 26 Juli pukul 17.00 WIB.

Munchen juga akan melakukan laga pamungkasnya di Jepang menghadapi tantangan klub negeri Sakura lain, Frontale Kawasaki yang disiarkan secara langsung NET pada Sabtu, 29 Juli 2023, pukul 16.30 WIB.

Lembaga penyiaran nasional NET, menurut Surya Hadiwinata, Direktur NET memiliki kedekatan dengan penggemar Manchester City dan Bayern Munchen karena sempat menghadirkan Liga Inggris dan Liga Jerman di layar kaca.

“Kami berharap ketiga laga menarik NET dari negeri Sakura tersebut dapat menjadi tontonan menarik,” jelas Surya, Sabtu (22/7).

Baca juga: Biznet Meluncurkan IPTV, Ini Dia Rincian Harga dan Paketnya

Dalam lawatannya ke Jepang, pelatih Manchester City, Pep Guardiola cukup serius membawa 25 pemain andalannya. Di antaranya Joao Cancelo, Mateo Kovacic, Erling Haaland, Kevin De Bruyne. Serta pemain Argentina yang baru saja menghadapi Timnas Indonesia, Julian Alvarez.

Sementara Bayer Munchen ada bintang-bintang andalannya. Seperti Sadio Mane, Manuel Neuer, Leroy Sane, Thomas Muller, dan Kingsley Coman.

Pada laga pra musimnya di jepang, pelatih Thomas Tuchel tampaknya akan membawa bintang masa depan Jerman Jamal Musiala dan pemain
muda andalan Prancis Mathys Tel.

Sementara itu tim tuan rumah Jepang yang diwakili Yokohama F-Marinos dan Fronatel Kawasaki juga siap mengimbangi kedua klub dunia tersebut.

Yokohama F-Marinos diperkuat sejumlah pemain Brasil, seperti Eduardo, Marcos Junior, Elber, dan Anderson Lopez.

Sementara itu klub Jepang lainnya, Fronatel Kawasaki, juga mempersiapkan laga internasional tersebut dengan sejumlah pemain asal Brasil. Seperti Jesiel, Joao Schmidt, Marcinho, dan Leandro Damiao. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER