Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Gandeng VISION+, Ada Paket Promo Khusus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata melalui XL SATU menjalin kerja sama dengan VISION+, salah satu penyedia tayangan hiburan terkemuka di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, pelanggan XL SATU bisa menikmati berbagai tayangan hiburan dari saluran televisi dari Group MNC tersebut. Termasuk saluran olahraga, film, dan sinetron populer Indonesia dan dunia.

Dalam rangka peluncuran kerja sama ini, XL SATU juga menawarkan paket promo khusus berlangganan 1 bulan, gratis 1 bulan paket VISION+ Premium Sport. Paket ini bisa dibeli melalui XL Home Entertainment Box mulai 20 Juli 2023. Paket tersebut bisa didapatkan seharga Rp 35.000.

Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengatakan, XL SATU bekerja sama dengan banyak partner.

Baca juga: Ada Diskon Hingga 16% di Kongsi XL SATU dan CATCHPLAY+

“Dengan menggandeng VISION+, pelanggan kami bisa menikmati lebih banyak lagi tayangan-tayangan berkualitas. Termasuk saluran olahraga dunia, film, dan sinetron populer,” kata Bernard, Jumat (21/7).

XL SATU sendiri merupakan layanan konvergensi atau Fixed Mobile Convergence (FMC) dari XL Axiata, yang hadir di Indonesia sejak 2021. Pelanggan XL SATU bisa mengakses layanan internet secara mobile atau seluler maupun melalui jaringan fixed.

Vision+ sedang menyiarkan berbagai program olahraga live. Seperti MotoGP dan BWF World Tour. Juga original series baru dari berbagai genre yang dirilis setiap bulannya.

“Kehadiran layanan dari saluran Vision+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan XL SATU,” kata Managing Director VISION+,Clarissa Tanoesoedibjo.

Layanan XL SATU Fiber kini hadir di 63 kota dan kabupaten/kota, dengan Kota Batam menjadi area terbaru yang terlayani. Sebelum Batam, XL SATU Fiber sudah hadir di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Sperti seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Kota Palembang, Binjai, Deli Serdang, dan Musi Banyuasin, Pontianak, Makassar, Balikpapan, Samarinda, hingga Manado. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER