Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mantap, Maskapai Citilink Kini Tersedia di airasia Superapp

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Citilink kini tersedia di aplikasi airasia Superapp. Ke depan, airasia Superapp dan Citilink berkomitmen mengoptimalkan seluruh potensi kolaborasi, termasuk kampanye pemasaran, cross-selling dengan berbagai layanan perjalanan di dalam aplikasi, serta sejumlah inisiatif lain.

Chief Commercial airasia Superapp, Tan Mai Yin mengungkapkan, dengan mitra penjualan penerbangan Citilink melalui aplikasi airaría Superapp, semakin mengukuhkan posisi airasia Superapp sebagai sebuah OTA di Asia Tenggara.

“Kemitraan ini menandai pencapaian signifikan dalam industri perjalanan Asia Tenggara, di mana dua raksasa industri dengan visi selaras akan mendorong kekuatan masing-masing untuk menyediakan kualitas dan nilai perjalanan terbaik bagi semua orang,” kata Tan, belum lama ini.

Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F. Agus mengungkapkan, klaborasi ini salah satu bentuk upaya berkelanjutan Citilink meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan.

Baca juga: Airasia Superapp Resmikan Kemitraan dengan Swiss-Belhotel International, Ada Diskon Hingga Rp 2 Juta

“Kolaborasi yang dilakukan antara Citilink dan airasia Superapp ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya, terutama dalam memberikan kemudahan perjalanan untuk pelanggan,” timpal Ichwan.

Citilink melayani 250 frekuensi penerbangan harian hingga ke pelosok Nusantara, juga sejumlah rute internasional, seperti Kuala Lumpur, Penang, dan Singapura.

Sejalan dengan terjalinnya kolaborasi istimewa ini, Citilink juga telah membuka rute baru yang menghubungkan Indonesia dengan Malaysia. Yaitu rute Medan – Kuala Lumpur, setelah sebelumnya menerbangi rute Jakarta – Kuala Lumpur dan Medan – Penang. Rute baru ini resmi diluncurkan sejak 16 Juni 2023 dan beroperasi setiap hari menggunakan armada Airbus A320.

Selain Citilink, airasia Superapp telah menjalin kemitraan langsung dengan lebih dari 70 penerbangan ternama. Seperti ANA, Bangkok Airways, Vietnam Airlines, Etihad, Thai Smile, serta terhubung dengan lebih dari 700 maskapai global lain. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER