Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Percepat Transformasi Klien, Accenture Investasi US$ 3 Miliar di Kecerdasan Buatan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Accenture mengumumkan investasi sebesar US$ 3 miliar selama tiga tahun ke depan. Investasi ini untuk meningkatkan divisi Data & Kecedasan Buatan.

Investasi bertujuan membantu klien Accenture di berbagai industri agar dapat dengan cepat dan bertanggung jawab memajukan dan menggunakan kecerdasan buatan guna mencapai pertumbuhan, efisiensi, dan keberlanjutan.

“Dengan investasi ini kami akan dapat membantu klien kami memanfaatkan teknologi tersebut dengan cara yang bertanggung jawab dan cerdas, serta menciptakan studi kasus bisnis yang jelas,” kata Chair dan CEO Accenture, Julie Sweet, belum lama ini

Perusahaan yang berhasil mengadopsi dan mengembangkan kecerdasan buatan, teknologi yang menurut kami telah mencapai kematangan dan memberikan nilai yang jelas, akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk melakukan transformasi, bersaing, dan mencapai kinerja baru.

Baca juga: Accenture Targetkan Pertumbuhan Cloud di Atas Industri

“Saat ini, klien kami menghadapi lingkungan yang semakin kompleks, dan teknologi berubah dengan cepat. Maka, pemahaman mendalam akan dapat membantu mereka mengambil keputusan yang cerdas dan efektif,” lanjut Julie Sweet.

Keputusan investasi itu berdasarkan pada pengalaman dan keahlian Accenture selama lebih dari satu dekade di bidang kecerdasan buatan. Pengalaman ini mencakup lebih dari 1.450 hak dan aplikasi paten yang sedang diproses di seluruh dunia, serta ratusan solusi klien dalam skala besar. Mulai dari pemasaran hingga ritel, keamanan dan manufaktur.

Accenture telah menyematkan teknologi kecerdasan buatan dalam pendekatan penyampaian layanan. Lalu mendorong efisiensi, wawasan, dan percepatan nilai bagi ribuan klien melalui platform unggulan di pasar seperti myWizard, SynOps, dan MyNav. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER