Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vidio Hadirkan Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, Ada Paket Khusus Nonton Premiere League

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vidio menayangkan tontonan olahraga paling lengkap dan paling digemari para penonton Indonesia. Salah satunya Premier League.

Sukses menayangkan pertandingan musim 2022/2023, yang telah disaksikan hingga lebih dari 115 juta kali oleh hampir 9 juta penonton, pada Agustus ini, Vidio akan menyambut musim baru dari Premier League. Musim baru mulai tanggal 12 Agustus 2023 mendatang.

Dalam rangka menyambut penayangan musim baru Premier League di Vidio dan untuk mendekatkan euforia liga sepakbola kelas paling tinggi di Inggris ini kepada para penggemarnya di Indonesia, Vidio, menghadirkan kejutan spesial.

Vidio mendatangkan penjaga gawang legendaris Manchester United tahun 1991-1999 dengan total 5 gelar pemenang Premier League, Peter Schmeichel, pada Jumat (4/8).

Monika Rudijono, Managing Director Vidio mengungkapkan, Vidio sangat antusias menyambut musim baru dari Premier League.

“Kunjungan Peter Schmeichel ke Indonesia, kami harapkan semakin membangkitkan euforia Premier League,” kata Monika, Jumat (4/8).

Baca juga: Beli Gift Card di Indomaret Bisa Berlangganan Vidio 

Musim baru Premier League di Vidio akan semakin seru, dengan kehadiran spirit kompetisi baru dan line-up pemain yang juga baru.

Schmeichel mengungkapkan, suporter Indonesia adalah bagian penting dalam perjalanan Premier League menjadi salah satu liga sepakbola paling prestise di dunia.

“Vidio, sebagai The Official Broadcaster dari Premier League 2022-2025, telah memberikan saya kesempatan untuk kembali ke Indonesia, setelah terakhir kali berkunjung pada 10 tahun yang lalu,” kata Schmeichel.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Premier League 2023/2024, pengguna Vidio dapat memilih beberapa jenis paket berlangganan, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Mulai dari paket Diamond Mobile Only 30 Hari (Premier League + paket Platinum) dengan harga mulai dari Rp 59.000. Lalu Paket Diamond Mobile Only 1 Tahun dengan harga mulai dari Rp 429.000.

Paket Diamond All-Screen 30 Hari (akses menonton di berbagai perangkat) dengan harga mulai dari Rp 99.000. Paket Diamond All-Screen 1 Tahun dengan harga mulai dari Rp 749.000.

Atau bahkan Paket Diamond All-Screen 1 Tahun Early Bird dengan penawaran harga yang lebih hemat, yakni Rp 649.000. Harga ini hanya berlaku sampai tanggal 6 Agustus 2023.

Spesial bagi para fans Premier League, yang hanya ingin menonton pertandingan Premier League dari mobile app saja, tanpa membutuhkan pilihan tontonan hiburan lain Vidio juga menyediakan paket Vidio Premier League Mobile, dengan harga mulai dari Rp 25.000 saja per bulan. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER