Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Honda Menawarkan Program Garansi Tambahan Hingga Dua Tahun

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Honda menghadirkan berbagai program dan produk layanan purnajual menarik pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tanggal 10 – 20 Agustus 2023.

Salah satu produk terbaru adakah Extended Warranty Lite. Program spesial ini memberikan garansi tambahan hingga dua tahun.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord bersamaan pembelian Paket Hemat akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun.

Bagi pembelian model yang sudah mendapatkan Paket Hemat, konsumen berkesempatan mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan sebesar 50% dari harga normal.

Baca juga: Honda Tampilkan All New Honda HR-V Monochrome Series di IIMS 2023

Kemudian layanan purnajual Honda juga meluncurkan pembaruan dari aplikasi Honda e-Care. Dalam aplikasi Honda e-Care terdapat menu baru Home & Pickup Service.

Dengan fitur ini, konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke dealer. Teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput kendaraan konsumen untuk dibawa ke dealer. 

Home & pickup service juga telah terintegrasi dengan tracking system. Sehingga konsumen dapat melacak perjalanan teknisi. Di program ini konsumen dapat menentukan jadwal booking yang tersedia secara aktual.

Ketika konsumen sedang melakukan perjalanan dan mengalami masalah pada mobilnya, konsumen dapat memanfaatkan menu Emergency Service yang memberikan layanan darurat 24 jam.

Melalui menu ini, konsumen dapat mencari dan menemukan teknisi terdekat. Menu ini terintegrasi dengan tracking system sehingga konsumen dapat melacak perjalanan teknisi.

Bagi konsumen yang tertarik untuk merasakan performa berkendara dengan produk Honda, aplikasi Honda e-Care memiliki Booking Test Drive.

Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan konsumen mengakses informasi dan layanan Honda. Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore.

Lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID. Untuk proses keamanan, aplikasi Honda e-Care dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

“Tujuan program ini memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman berkendara dengan mobil Honda,” kata Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor 

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai total jutaan rupiah dengan mengunggah foto  mengenai pengalaman selama berada di zona Aftersales di sosial media instagram. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER