Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Galaxy Z Fold5, Z Flip5, Galaxy Watch6 dan Galaxy Tab S9 Series Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pekan lalu, Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, Galaxy Watch6 | Watch6 Classic, dan Galaxy Tab S9 Series untuk pasar Tanah Air.

Masyarakat sudah bisa mendapatkan langsung mulai 18 Agustus 2023 di toko daring dan gerai ritel terdekat.

Bersama Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, pengguna bisa merasakan pengalaman mobile terdepan lebih unik dengan inovasi hape lipat yang stylish.

Pengguna juga bisa menikmati kebebasan berkreasi dengan Galaxy Tab S9 Series. Hingga meningkatkan kualitas gaya hidup sehat bersama Galaxy Watch6 Series.

“Konsumen bisa mengekspresikan diri dengan device di genggaman mereka. Kami juga menghadirkan Galaxy Ecosystem yang canggih. Ini adalah best-valued foldable phone, yang dilengkapi dengan inovasi yang terdepan,” ujar Simon Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, pekan lalu.

Galaxy Z Fold5 hadir dengan upgrade fitur signifikan. Namun tetap pada harga yang sama dengan pendahulunya, Z Fold4. Samsung menghadirkan powerful performance pada ponsel ini dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang tidak disematkan pada generasi sebelumnya.

Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan inovasi Zero gap Hinge yang membuat ponsel menjadi lebih tipis, ringan dan kokoh.

Harga Galaxy Z Flip3 varian 256 GB pertama kali diluncurkan seharga Rp 15.999.000. Harga yang sama juga diberikan untuk Galaxy Z Flip5 yang kaya akan inovasi ini.

Baca juga: Ada Bonus Hingga Rp 8 Juta di Pre Order Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5

Selain itu, Galaxy Z Flip5 ini juga mendukung pengambilan foto yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Melalui pemrosesan Artificial Intelligence (AI) dalam fitur Mutli-frame processing membuat kualitas foto yang diambil menjadi lebih keren dalam kondisi apapun, termasuk saat gelap. 

Pengguna bisa utak-atik corak yang adai di ponsel menggunakan Flipsuit Case. Selain berfungsi sebagai pelindung bodi ponsel, Samsung juga melengkapi Flipsuit Case ini dengan Flipsuit Card.

Ini menjadi ‘kartu ajaib’ untuk mengkustomisasi tema pada Cover Screen menjadi boy band BTS, film-film unggulan Netflix, snack Pringles, dan masih banyak lagi. Teknologi mengesankan itu bisa muncul pada Cover Screen berkat dukungan Near-Field Communication (NFC) yang tersemat. 

Pengguna bisa menyesuaikan style jam digital yang terdapat pada Cover Screen sesuai kegemaran yang digunakan juga pada Galaxy Watch6 milikmu. 

Galaxy Ecosystem menjadi satu keunggulan yang selalu konsisten Samsung kembangkan dari generasi ke generasi.

Dengan memadukan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 Ultra, pengguna bisa membagikan file ataupun data secara lebih praktis hanya dengann fitur Drag and Drop.

Galaxy Watch6 Series semakin mumpuni untuk memberikan seamless ecosystem dengan produk Galaxy lainnya. Berbagai fitur agar pengguna bisa mencapai wellness.

Mulai dari meningkatkan kualitas tidur dengan mudah. Sleep Monitoring yang memungkinkan pengguna melacak pola tidur dan mempelajari hasil Sleep Insights yang detail dan akurat langsung dari perangkat watch.

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur fitur Sleep Coaching,untuk membentuk kebiasaan tidur yang lebih baik.

Galaxy Wacth6 Series juga dilengkapi kemampuan selfie masa kini dengan Camera Control yang menghubungkan smartwatch dengan HP andalan kamu ketika akan berfoto. 

Konsumen dapat membeli Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp15.999.000. Sedangkan Galaxy Z Fold5 tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000.

Selain itu, Samsung juga menawarkan Galaxy Watch6 mulai dari harga Rp 3.999.000 dalam pilihan ukuran 44m.

Konsumen juga bisa memilih Galaxy Watch6 Classic yang memiliki rotating bezel yang memberi kesan futuristik mulai harga R p5.499.000. Smartwatch ini hadir dalam pilihan ukuran 43mm dan 47mm. Sementara Galaxy Tab S9 dengan harga mulai dari Rp13.999.000. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER