Jumat, 3 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Saat Bencana Alam, Solusi Radio Dua Arah Jadi Andalan, Ini Produk Terbaru Motorola Solutions

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ketika terjadi bencana alam, salah satu area yang perlu diperhatikan adalah peralatan komunikasi selama keadaan darurat. Mengingat potensi terputusnya saluran telepon kabel, kerusakan menara seluler handphone, dan kerusakan pada jalan raya.

PT Citradata Purnakarisma, distributor produk Motorola Solutions, memperkenalkan seri terkini Motorola MOTOTRBO R2. Ini adalah solusi radio dua arah canggih yang memberdayakan bisnis untuk menjaga kelancaran operasional selama masa krisis.

Motorola MOTOTRBO R2 menawarkan berbagai fitur untuk memenuhi kebutuhan khusus komunikasi bagi bisnis di berbagai industri. Solusi ini memastikan konektivitas yang tidak terputus. Memungkinkan organisasi untuk merespons dengan cepat, mengoordinasikan secara sentral, dan membuat keputusan penting di lingkungan yang selalu berubah.

Baca juga : Perlakuan Khusus Daerah Terkena Dampak Bencana, OJK Terbitkan Aturan Baru 

“Pada momentum krisis, pentingnya komunikasi tidak dapat diragukan lagi, karena menjadi dasar keamanan dan efektivitas bisnis,” ujar Gama Waney, Direktur di PT Citradata Purnakarisma, belum lama ini.

Komunikasi yang tepat dan efisien dapat menjadi perbedaan antara hidup dan mati dalam situasi krisis. Kualitas audio dan teknologi noise cancellation yang canggih pada MOTOTRBO R2 menjamin transmisi suara yang jelas, bahkan di lingkungan yang bising atau penuh kekacauan.

Selain itu, jangkauan cakupan yang luas dan daya tahan baterai yang lama pada MOTOTRBO R2 memberikan bisnis kemampuan untuk terkoneksi dalam situasi yang penuh tantangan. “Kami percaya bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi bisnis memperbarui fasilitas keamanan mereka,” tutup Gama. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER