Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Zona Merah Akibat Polusi Udara di Jakarta Belum Membaik, Cek Barang-Barang untuk Lindungi Diri, Bisa Beli di Lazada dań Dapat Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Belakangan ini, ramai terkait kualitas udara di Jakarta akibat polusi. Seringkali warna langit terlihat mendung dan cenderung berwarna abu-abu.

Penting bagi kita, terutama yang masih harus beraktivitas di luar rumah, untuk menyiapkan perlindungan pertama kepada diri kita sendiri dan juga orang-orang terkasih.

Kembali memakai masker saat bepergian, menggunakan air purifier di dalam rumah maupun kendaraan, menanam tumbuhan pengurai polusi di pekarangan rumah maupun di dalam ruangan kerja, merupakan beberapa hal yang bisa kita.

Untuk memenuhi beberapa kebutuhan tambahan tersebut, selain bisa datang langsung ke pusat perbelanjaan, konsumen di Indonesia juga dimudahkan dengan pilihan berbelanja melalui ecommerce, seperti Lazada.

Apalagi memasuki bulan September, promo Lazada 9.9 Mega Brands Sale akan segera hadir dengan berbagai promo. Seperti diskon hingga 85%, bonus dadakan dan pastinya gratis ongkir tanpa min. pembelanjaan.

Penasaran sama pilihan produk-produk Pengurai Polusi, yang ada di Lazada?? YUK Kita Cek!

Baca juga:

Air Purifier Portable

Air Purifier Portable merupakan pilihan tepat untuk segala kegiatan selama di luar ruangan. Air Purifier portable pun masih bisa dipakai bagi kamu yang berhijab, cukup dikalungkan, dan bisa juga dilingkarkan pada pinggang seperti tali pinggang.

Air Purifier Kendaraan

Bentuk ergonomis dan ringan, dapat membersihkan udara mobil dari bau, asap dan partikel-partikel berbahaya.

Air Purifier Ruangan

Pembersih udara ruangan yang dilengkapi dengan UV-C sterilizer dan anion generator untuk membasmi bakteri, virus dan aroma bau di udara.

Tanaman Hias Pengurai Polusi

Salah satu contohnya adalah tanaman lidah mertua, selain sebagai tanaman hias yang berguna untuk mempercantik halaman rumah. Ternyata tanaman-tanaman ini juga memberikan dampak yang lebih baik untuk sistem pernafasan kita.

Ayo jaga kesehatan. Apalagi dengan adanya promo Lazada 9.9 Mega Brands Sale hingga 13 September yang akan datang, Anda berkesempatan mengumpulkan bonus dadakan setiap hari,

Bonus bisa digunakan sebagai potongan harga langsung sebesar 7rb untuk setiap pembelian Rp 60.000 dan gratis ongkir. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER