Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Cashback, Gratis Iuran Tahunan Hingga Cicilan Nol Persen dari PermataCashbackCard

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PermataBank mengumumkan wajah baru PermataHeroCard menjadi PermataCashbackCard. Jika berminat, proses pengajuan bisa dengan mengakses aplikasi PermataMobile X.

Nah, dalam waktu 10 menit mendapat konfirmasi mengenai persetujuan atas aplikasi tersebut dan kartu kredit bisa diakses di PermataMobile X tanpa menunggu kartu fisik.   

Pemegang kartu kredit bisa langsung bertransaksi untuk belanja transaksi di e-commerce dan atau kebutuhan dana tunai mendesak dalam jumlah besar pun bisa didapatkan dalam waktu singkat.

PermataCashbackCard memberikan sejumlah keuntungan menarik bagi para nasabahnya.

  • Cashback: Pemegang kartu dapat menikmati 1,5% cashbackuntuk transaksi di Hero Supermarket dan berbagai minimarket, supermarket, dan hipermarket lain. Selain itu, terdapat 1%cashback untuk transaksi di mana saja dan kapan saja dengan minimal transaksi Rp2.000.000 per bulan.
  • Total cashback maksimal yang dapat diperoleh adalah Rp 6.000.000 per tahun. Cashback dapat ditukarkan untuk belanja secara gratis di: Hero, Guardian, hipermarket, Foodmart, Hyfresh Supermarket, Primo Supermarket, dan Lotte Grosir*.
  • Diskon Setiap Saat:.Dengan PermataCashback Card, nasabah dapat menikmati potongan harga untuk transaksi di Hero serta produk gratis untuk belanja di Guardian setiap harinya, dan menikmati diskon belanja merchant restoran, elektronik yang bekerjasama hingga 31 Desember 2023.
  • Cicilan 0%: Dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp500.000 nasabah juga dapat menikmati program cicilan 0% selama 3 bulan untuk setiap transaksi yang menjadi salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh kartu ini secara instan dan mudah melalui PermataMobile X.

    Baca juga: PermataBank dan The Mall Group Thailand Dukung Pertumbuhan Sektor Ritel, Tebar Diskon dan Voucher
  • Bebas Iuran Tahunan. Bbebas iuran tahunan selama satu tahun pertama untuk kartu utama dan selamanya untuk 5 kartu tambahan.
  • Fitur Contactless: Kartu Kredit PermataCashbackCard baru sudah dilengkapi dengan fitur Contactless yang membuat pengalaman belanja bulanan jadi lebih mudah dan lebih aman. Pengguna cuma perlu mendekatkan atau menempelkan kartu PermataCashbackCard ke mesin pembayaran elektroniknya (EDC: Electronic Data Capture).

“Pembaruan kartu ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi nasabah PermataBank,” kata Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, pekan lalu

Layaknya PermataCashbackCard, fitur PermataKartu Kredit dalam aplikasi PermataMobile X juga memiliki beberapa keunggulan, antara lain program cicilan 0% untuk jangka waktu 3 bulan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER