Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Electronics dan Thom Browne Berkolaborasi, Luncurkan Galaxy Z Fold5 Edisi Khusus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Co., Ltd. dan Thom Browne mengumumkan peluncuran produk terbaru hasil kolaborasi panjang antara keduanya. Produk itu yakni Thom Browne Edition untuk Galaxy Z Fold5.

Produk ini hadir memadukan gaya fashion yang khas dan teknologi mutakhir, menunjukkan komitmen dalam mengedepankan kualitas dan desain. Aksesori tambahan pun turut disertakan dengan begitu sophisticated, cocok untuk sebuah acara eksklusif.

“Kerja sama jangka panjang kami dengan Thom Browne didasarkan pada komitmen bersama untuk menggabungkan gaya ikonis dengan inovasi canggih, termasuk dalam menghadirkan koleksi ini,” ungkap Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, Kamis (7/9).

Kemegahan dan kemewahan acara bertema black-tie menjadi inspirasi untuk desain Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition. Hadir dengan detail desain yang ikonis dan sempurna, produk ini bahkan dapat langsung dikenali dari jarak jauh.

Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition menampilkan teknologi foldable terbaru dari Samsung serta elemen desain khas Thom Browne seperti black pebble leather dan detail grosgrain.

Tampilan luarnya yang elegan telah ditambahkan detail garis merah, putih, dan biru yang berani dan khas karakter Thom Browne. Lengkap dengan tekstur kain yang terukir pada kaca belakang.

Semua elemen tersebut makin ditekankan dengan bingkai hitam, engsel emas, serta cincin emas di sekitar lensa kameranya. Galaxy Z Fold5 limited edition juga dilengkapi dengan dua casing kulit yang unik dan S Pen edisi khusus yangstylish dan menambah sentuhan klasik secara instan.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold5, Z Flip5, Galaxy Watch6 dan Galaxy Tab S9 Series Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

“Kami ingin menunjukkan, kombinasi sempurna antara kualitas terbaik, desain inovatif, dan estetika klasik dapat menjadi bentuk ekspresi diri yang kuat. Saya yakin, Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition merupakan contoh terbaik dalam mengubah teknologi canggih menjadi pernyataan berani,” tutur Thom Browne.

Selain produk eksklusif, kolaborasi ini juga ditampilkan dalam kemasan dari Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition yang mengangkat desain koper ikonis Thom Browne.

Dalam Thom Browne Edition ini, Galaxy Watch6 mencerminkan gaya yang abadi. Dilengkapi estetika khas Thom Browne, desainnya memiliki bodi berwarna emas yang anggun dan tampilan jam tangan yang khusus, dengan logo Thom Browne terukir di samping.

Edisi terbatas Galaxy Watch6 ini pun dilengkapi dengan dua tali kulit: satu dengan black pebble leather sementara yang lain dengan kulit bergaris warna merah, putih, dan biru. Warna-warna ini juga digunakan pada travel adaptor 25W, pengisi daya jam tangan berbentuk koin, dan kabel USB-C ke USB-C eksklusif. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER