Kamis, 23 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

SANS Hotel, Multibrand RedDoorz Kini Sudah Ada 50 Hotel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | RedDoorz memperbanyak jumlah hotel favorit wisatawan Gen Z. Di tahun 2023 ini, RedDoorz sudah mencapai 50 hotel SANS baru. Dengan total lebih dari 1.600 kamar, SANS sudah dibooking lebih 40 juta kali di 22 kota utama di Indonesia.

SANS Hotel merupakan salah satu hotel dari multi-brand RedDoorz, didesain khusus untuk wisatawan milennial dan Gen Z. Brand hotel kelas menengah atas ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2020.

Menghadirkan konsep modern dan instagrammable untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman berbeda dengan harga terjangkau bagi para millenial dan Gen Z.

Dari 40 juta booking, sebanyak 32 % dari total wisatawan yang menginap di SANS Hotel adalah Gen-Z. Persentase ini terbanyak kedua setelah wisatawan millenial (45%).

Baca juga: RedDoorz Kini Menghadirkan 38 SANS Hotel di 17 Kota

Adil Mubarak, Vice President of Multibrands RedDoorz Indonesia menjelaskan, dengan peningkatan jumlah properti SANS Hotel yang ada saat ini, RedDoorz optimis bisa menjangkau target market yang lebih luas.

“Kami memperbanyak kehadiran SANS Hotel di lebih banyak lokasi, untuk
mengakomodir selera wisatawan gen-z yang sangat peduli dengan aspek estetika visual. Juga ingin merasakan pengalaman menginap di hotel yang aman, nyaman, dan terjangkau,” terang Adil, pekan lalu.

Salah satu pemilik SANS Hotel yang merasakan tingginya minat wisatawan pada multi-brand RedDoorz ini adalah SANS Hotel Puri Indah, Jakarta. Menurut Hendry Juparky, dari bergabung sebagai mitra properti pada tahun 2020, penjualan kamar hotel miliknya tumbuh dengan pesat.

“Setiap bulan, penjualan kamar di SANS Hotel Puri Indah mencapai sekitar 1.400 kamar, dengan tingkat okupansi yang luar biasa tinggi, yakni 80-90% setiap bulan,” kata Hendry, mitra properti pertama yang bergabung dengan SANS Hotel. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER